Isco Tak Ingin Tinggalkan Santiago Bernabeu
Berita Bola Liga Spanyol

Isco Tak Ingin Tinggalkan Santiago Bernabeu

Gelandang bintang Real Madrid, Isco kini tengah berjuang untuk meningkatkan peformanya di bawah arahan pelatih Santiago Solari, untuk itulah dia tak memiliki rencana meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Gelandang asal Spanyol itu menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub pada Januari mendatang, meskipun telah dinilai gagal berada di bawah arahan pelatih baru El Real, Santiago Solari.

Hingga paruh pertama La Liga musim 2018/19 berakhir, Isco terakhir bermain ketika Real Madrid dibantai di laga El Clasico 5-1 oleh Barcelona pada 28 Oktober lalu. Dimana pertandingan tersebut membuat Julen Lopetegui dipecat.

Sejak saat itu, Isco masuk starting XI Real Madrid hanya dua kali, yakni ketika menang 6-1 pada pertandingan Copa del Rey melawan tim kecil Melilla dan saat kekalahan mengejutkan 3-0 di kandang dari CSKA Moscow di ajang Liga Champions.

Hingga saat ini pelatih Solari masih konsisten bahwa dia tidak memiliki masalah dengan Isco dan akan terus menilai dia dengan pujian tinggi.

Namun baru-baru ini muncul sebuah spekulasi yang tak terduga, yakni situasi yang menunjukan bahwa pemain akan berusaha bergerak jika keadaan tersebut tidak segera membaik.

Diketahui klub asal Liga Premier seperti Manchester United dan Chelsea disebut-sebut sebagai tempat yang cocok untuk Isco selanjutnya. Selain itu raksasa Serie A, Juventus dan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain juga dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun itu dalam beberapa pekan terakhir.

Akan tetapi saat ini Isco masih berusaha untuk mengecilkan setiap rumor yang mengatakan dia akan hengkang dari Real Madrid di musim dingin ini, dengan mengatakan bahwa dirinya masih sangat bahagia berada di Los Blancos.

“Saya tidak berpikir untuk pergi di musim dingin ini. Saya sangat senang, tujuan saya adalah memenangkan banyak gelar di Real Madrid” kata pemain internasional Spanyol itu kepada Deportes Cuatro, Minggu.

Dalam laga lanjutan La Liga musim 2018/19, Real Madrid akan melawan Villarreal pada hari Kamis saat La Liga kembali digelar menyusul istirahat pertengahan musim.

Los Blancos saat ini duduk di tempat keempat, selisih delapan poin di belakang rival dan pemimpin liga Barcelona.

Untuk itulah di jeda paruh musim ini akan digunakan pihak Real Madrid untuk mencari cara memperkecil jarak mereka dengan Barcelona yang masih kokoh di puncak klasemen.

Leave a Reply