Berita Bola Liga Italia

Ismael Bennacer Gabung dengan AC Milan Berkat Giampaolo

Pemain AC Milan, Ismael Bennacer, menyatakan dirinya akan pindah ke San Siro musim panas ini setelah dibuju oleh Marco Giampaolo.

Marco Giampaolo merupakan salah satu pemain amndalan Empoli pada musim lalu dan menjadi andalan bagi  Tim Aljazir. AC Milan telah memboyong Ismael Bennacer semenjak musim panas 2019 kemarin. Ismael Bennacer telah dibeli sebesar 16 juta Euro plus 2 Juta Euro tambahan sebagai bonus.

Pemain beumur 21 tahun ini menjadi pemain pengganti saat Milan bertandang ke markas Udinese di Giornata 1 Serie S 2019/2020 akhir pekan lalu. Ismael Bennacer telah memiliki keoptimisan yang tinggi untuk dating ke Milan sehingga, Ismael Bennacer akan menunjukan performa yang lebih baik di AC Milan.

Ismael Bennacer merupakan salah satu pemain terbaik di Aljazir. Pasalnya, Ismael Bennacer telah memberikan performa terbaiknya pada Piala Afrika 2019 kemarin. Ismael Bennacer menjadi salah satu pemain yang ikut membantu negaranya mencapai kemenangan atas Senegal.

Atas performa terbaik Ismael Bennacer selama piala dunia berlangsung, Ismael Bennacer banyak menerima tawaran untuk bergabung dengan klub-klub besar. Namun, pada akhirnya Ismael Bennacer tetap memilih AC Milan sebagai klub pada musim ini, salah satu faktornya adalah Giampaolo.

Ismael Bennacer menyatakan bahwa AC Milan telah mendekai dirinya semenjak sebelum piala dunia dimulai. Ismael Bennacer memilah banyak klub-klub yang menawari untuk bergabung dan benar-benar memikirkannya dengan matang.

“Saya adalah orang sabra. Saya bukanlah orang yang tergesa-gesa dalam memilih suatu keputusan. Saya mengatakan pada agen saya untuk menghubungi saya apabila ada klub yang benar-benar memberikan ketertarikan yang nyata,” kata Ismael Bennacer.

AC Milan mengaku bahwa performa Ismael Bennacer sangatlah baik. Tidak salah apabila Giampaolo meminta Ismael Bennacer untuk bergabung dengan skuad AC Milan. Dari awalpun, Giampaolo juga menjelaskan bahwa performa Ismael Bennacer sangat sesuai dengan AC Milan dan sesuai dengan visi sang manajer dalam sepakbola. Hal ini merupakan tantangan terbesar bagi Ismael Bennacer.

Ismael Bennacer akan diberikan posisi yang penting dari Giampaolo di A Milan. Ismael Bennacer akan diberikan kepercayaan pada tugas untuk mengatur jalannya tempo permainan dan alur serangan Rossoneri. Hal ini disambut antusias oleh Ismael Bennacer. Pasalnya, dirinya sudah berpengalaman dalam menjalankan tugas ini.

Ismael Bennacer juga akan menjadi playmaker di AC Milan. Ismael Bennacer telah berpengalaman selama satu setengah tahun dan prtama kali Ismael Bennacer memegang posisi ini adalah saat melawan Juventus. Ismael Bennacer sangat optimis dengan posisinya tersebut di AC Milan.

Laga berikutnya, AC Milan akan bertemu untuk bertanding melawan Brescia. Kemungkinan Ismael Bennacer akan dijadikan starter pada pertandingan ini.

Leave a Reply