Berita Bola Liga Inggris

Istirahat Akhir Musim, Solskjaer Beri PR Untuk Para Pemain MU

Istirahat peda jeda musim panas kali ini sepertinya tak bisa dimanfaatkan oleh para pemain Manchester United untuk terlalu bersantai. Pasalnya, pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer memberikan PR. Solskjaer memberikan PR pada para pemain MU berupa mereka diwajibkan untuk menjaga kondisi fisik sepanjang menjalani libur akhir musim. Jika kondisi fisik mereka tidak mumpuni saat musim panas nanti telah tiba, maka bisa jadi mereka akan didepak dari skuad asuhan Solskjaer.

Rupanya ini menjadi upaya Solskjaer untuk mengembalikan MU pada jalur kemenangan di musim baru nanti. Seperti yang diketahui bahwa musim 2018/2019 diakhiri oleh MU dengan hasil yang cukup buruk. The Red Devils harus menyudahi musim tanpa adanya satu gelar pun dan ditambah lagi di papan klasemen Premier League hanya bisa finish posisi ke-6 yang artinya musim depan mereka gagal untuk tampil di Liga Champions.

Para pemain MU saat ini sedang menjalani masa libur jeda musim panas. Mereka harus melapor ke AON Training Complex nanti pada tanggal 1 Juli 2019 guna persiapan tur pra musim. Seperti yang dilansir oleh The Sun, Solskjaer memberikan PR kepada para pemain MU dan apabila PR tersebut diabaikan begitu saja, maka bukan tidak mungkin kalau Solskjaer akan menyingkirkannya.

Laporan tersebut mengabarkan bahwa semua pemain MU mendapatkan intruksi dari Solskjaer agar selalu menjaga kondisi fisik mereka sepanjang liburan musim panas. Solskjaer dan tim kepelatihan MU disebut-sebut memandang bahwa salah satu faktor besar yang menyebabkan MU gagal pada musim ini adalah karena kondisi fisik para pemain yang kurang prima. Oleh sebab itulah Solskjaer tidak ingin hal tersebut kembali terulang pada musim panas nanti.

Setidaknya para pemain MU punya waktu satu bulan untuk mempersiapkan kompetisi di musim baru. Solskjaer dan juga tim kepelatihan MU kabarnya telah menyiapkan menu latihan fisik yang perlu dijalani oleh para pemain MU untuk mengisi waktu libur mereka. Sehingga saat kompetisi sudah berlangsung, para pemain MU sudah dalam kondisi fisik yang betul-betul siap.

Leave a Reply