Berita Bola Liga Spanyol

Ivan Rakitic Direbutkan Juventus dan Inter Milan

Ivan Rakitic dikabarkan akan diboyong oleh klub Juventus. Namun, proses transfer ini tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, Ivan Rakitic juga direbutkan oleh klub lain, yaitu Inter Milan. Keduanya sangat tertarik untuk memboyong pemain asal Barcelona tersebut ke dalam timnya.

Ernesto Valverde telah memastikan akan meletakkan nama Ivan Rakitic ke dalam daftar jualnya. Hal ini dikarenakan, Barcelona telah kelebihan stok gelandang tengah di dalam tim. Maka dari itu, Ernesto Valvrede akan menyingkirkan Ivan Rakitic dari timnya. Kondisi ini mampu dimanfaatkan oleh klub-klub yang mengejar tanda tangan Ivan Rakitic untuk bergabung ke dalam timnya.

Juventus sendiri merupakan salah satu klub yang mengincar Ivan Rakitic sejak lama. Hal ini dikarenakan perfoma Ivan Rakitic dipercaya akan memberikan dimensi baru untuk timnya. Namun, Juventus dihadiri pesaing baru untuk merebutkan posisi Ivan Rakitic. Klub asal Kota Milan tersebut juga mengejar performa Ivan Rakitic untuk Inter Milan. Inter Milan akan memberikan tawaran terbaik untuk mendapatkan tanda tangan Ivan Rakitic.

Menurut Antonio Conte, yang dibutuhkan sekarang ialah gelandang baru. Hal ini dikarenkan adanya kekosongan di lini tengah Inter Milan, sehingga kedatangan Ivan Rakitic sangat dibutuhkan untuk kebutuhan tim. Sebelumnya, pada musim panas ini, Inter Milan melepas sang gelandang, Radja Nanggolan, dan kembali ke mantan klubnya, Cagliari.

Kehadiran Ivan Rakitic diyakini mampu memberikan performa terbaik sekaligus mengisi kekosongan terhadap tim Inter Milan.

Inter Milan telah menyiapkan beberapa tawaran untuk memboyong Ivan Rakitic ke dalam skuad. Nerrazurri mengabarkan akan meminjam Ivan Rakitic di musim panas ini. Mereka tidak mampu membeli Ivan Rakitic dikarenakan keuangan mereka kemungkinan berotensi terkena hukuman FFP. Untuk itu, Inter Milan berencana untuk meminjam Ivan Rakitic selama satu musim sebelum mempermanenkannya di musim panas tahun 2020.

Ivan Rakitic di Bacelona juga memiliki jam turun laangan hijau sangat minim. Hal ini mampu mengikat antusias dari klub lain untuk memboyong Ivan Rakitic di musim panas ini. Ivan Rakitic tidak terlibat banyak di pertandingan perdana La Liga musim ini. total dari keselurahannya bermain ialah selama 44 menit dari dua pertandingan Barcelona saat pertandingan melawan Athletic Bilbao dan Real Betis.

Leave a Reply