Jadi Legenda Arsenal Adalah Mimpi Besar Nelson
Berita Bola Liga Inggris

Jadi Legenda Arsenal Adalah Mimpi Besar Nelson

Pemain muda Arsenal, Reiss Nelson puna tekad besar untuk mejadikan dirinya sebagai legenda Arsenal. Nelson adalah pemain hasil didikan dari akademi Arsenal. Dirinya mulai turun dari tim junior pada tahun 2017 yang lalu. Akan tetapi saat ini ia berkarir di Jerman bergabung dengan klub Hoffenheim dengan status sebagai pemain pinjaman.

Nelson mampu menunjukkan kualitas permainannya selama membela Hoffenheim. Sejauh ini tercatat ia berhasil mencetak sebanyak 7 gol dari 13 kali tampil pada berbagai turnamen. Enam diantaranya didapatkan dalam 7 kali tampil di Bundesliga.

Kendati ia berkembang pesat di Jerman, namun Nelson sama sekali tak melupakan Arsenal. Bahkan ia mengaku kalau begitu mencintai Arsenal. Bahkan Nelson berharap nantinya ia bisa jadi legenda besar The Gunners. “Arsenal merupakan klub masa kecil saya. Saya telah bersama (Arsenal) sejak usia 8 tahun, jadi sudah 10 tahun. Saya cuman ingin kembali kesana lebih kuat lantaran ketika saya di Arsenal, saya masih berusia 16, 17 dan saya tidak merasa percaya diri” ungkap Nelson, seperti yang dilansir oleh BBC.

Nelson menaruh harapan besar agar dirinya dapat menjadi pemain hebat selama membela Hoffenheim untuk jadi bekal besar bermain bersama skuad utama Arsenal di kedepannya. Dengan melihat pencapaian yang sudah didapatnya selama ini bersama Hoffenheim, ia yakin kalau tidak lama lagi kualitas pemainannya akan semakin baik dan cukup untuk membuatnya percaya diri kembali ke Arsenal dalam kondisi terbaik.

Tak dipungkiri oleh Nelson bahwa bermain di Negara asal memang menjadi keinginan besar setiap pemain, termasuk dirinya yang juga ingin jadi pemain besar di klub asal negaranya. “Saya tidak berpikir bahwa saya adalah seorang pria, namun sekarang saya merasa lebih kuat serta saya pikir beberapa bulan lagi ataupun mungkin setahun di Hoffenheim akan menjadikan saya pemain kuat dan memberi kepercayaan diri untuk kembali ke Arsenal serta tampil dengan baik di sana. Saya ingin jadi legenda Arsenal, dan untuk Inggris itu yang terbaik. Saya rasa Anda tidak dapat mengalahkan perasaan bermain untuk Negara Anda sendiri” papar Nelson.

Leave a Reply