Berita Bola Liga Inggris

Jadi Manajer Permanen, Solskjaer Janji Bakal Kerja Keras Untuk MU

Pasca ditetapkan sebagai manajer permanen Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sebuah janji kepada para pendukung bahwa dirinya bakal bekerja dengan keras demi membuat The Red Devils dapat kembali disegani sebagai salah satu raksasa klub. Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih interim MU selepas pemecatan Jose Mourinho pada bulan Desember 2018 yang lalu.

Sepanjang mendapat amanah untuk menjadi manajer sementara, Solskjaer telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Debutnya dimulai dengan beberapa kemenangan beruntun. Bahkan total untuk saat ini, Solskjaer menorehkan 14 kemenangan dalam 19 laga di semua turnamen. Hasil tersebut pun membuat para petinggi MU merasa puas dengan kiprah Solskjaer dan baru saja resmi mengangkatnnya jadi manajer permanen. Solskjaer dikontrak sebagai manajer tetap MU hingga tiga musim kedepan.

Mendapatkan kesempatan yang baik ini, Solskjaer mengaku kalau dirinya tidak akan terlena. Ia mangaku begitu bahagia atas kepercayaan yang MU berikan padanya. Ia pun berjanji bakal bekerja keras di MU.

“Saya betul-betul bahagia dan bangga akan kesempatan ini, kerena ini merupakan awalan yang baru untuk saya. Ini merupakan permulaan dari semua sesuatu yang baru. Saat ini saya akan bekerja keras. Pekerjaan ini memang sulit, akan tetapi saya sangat menikmati pekerjaan ini. Jadi ini merupakan momen yang sangat membanggakan untuk saya” ungkap Solskjaer pada laman resmi MU.

Menjadi pelatih MU adalah sebuah pekerjaan yang diimpikan oleh Solskjaer sejak dulu. Wajar kalau ia pun begitu bahagia atas kesempatan yang MU berikan saat ini. Bekerja keras pun menjadi wujud Solskjaer yang tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas ini.

“Anda tahu saat seseorang memperoleh pekerjaan baru dan mereka mengatakan kalau pekerjaan tersebut adalah pekerjaan impian mereka. Bagi saya, arti dari pekerjaan ini lebih dari semua itu. Melatih United telah jadi mimpi terbesar saya sepanjang waktu. Mungkin mimpi ini terdengar naif, namun saya selalu memimpikan untuk memperoleh tanggung jawab yang besar untuk menangani klub ini. Jadi saya betul-betul merasa terhirmat memperoleh kesempatan ini” pungkasnya.

Terdekat, Solskjaer akan mendampingi MU dalam pertandingan lanjutan di Premier League kontra Watford. Laga sendiri akan dilangsungkan nanti malam WIB.

Leave a Reply