Uncategorized

James Milner : Liverpool Yakin Bisa Kalahkan Tim Kuat Barcelona

Kapten kedua Liverpool, James Milner mengakui bahwa timnya siap mengalahkan tim kuat asal Soanyol yakni Barcelona meskipun ia mengetahui bahwa tugas tersebut sangatlah berat.

Liverpool sendiri menjalani babak perempat final bisa dibilang sedikit lebih mudah. Mereka mengalahkan Porto, lawan mereka dibabak perempat final Liga Champions musim ini.

Saat ini, mereka harus berhadapan dengan tim kuat Barcelona di babak semifinal. Duel leg pertama akan berlangsung terlebih dahulu di Camp Nou, markas dari Barcelona.

Barcelona sendiri merupakan lawan yang sangat sulit. Liveprool mungkin akan lebih suka bertemu dengan semifinalis lainnya yakni Tottenham ataupun Ajax Amsterdam untuk memudahkan jalan mereka ke final Liga Champions.

James Milner sebelumnya sudah pernah duel melawan Barcelona. Namun, pada saat itu ia masih berseragam Manchester City.

Beberapa kali Manchester City bertemu dengan Barcelona, mereka selalu kalah. Ia berharap dipertemuan yang dirinya berseragam Liverpool akan menang.

“Kami bisa mengalahkan Barcelona tetapi kami tahu hal tersebut akan sangat sulit bagi kami,” ucap Milner seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

“Saya sudah dua kali berada dibabak sistem gugur dengan Manchester City dan tidak mendapatkan hasil yang baik. Jadi semoga kali ini menjadi keberuntungan bagi saya dan tim.”

James Milner juga memberikan peringatan kepada Barcelona. Pasalnya, Barcelona pasti juga akan kesulitan melawan Liverpool.

“Mereka adalah tim yang kuat dan ini adlaah tempat untuk dilalui, namun saya pikir mereka sering bermain melawan tim dengan yang kami mainkan,” serunya.

“Camp Nou adalah stadion yang sangat fantastis dan tempat yang fantastis pula untuk bermain di suasana yang hebar.”

“Ini akan menjadi sangat sulit dan kami harus berada dalam performa terbaik kami tetapi itu juga akan sangat sulit bagi mereka [Barcelona].”

Leave a Reply