Jatah Bermain Bertambah, Arturo Vidal Bahagia
Berita Bola Liga Spanyol

Jatah Bermain Bertambah, Arturo Vidal Bahagia

Gelandang yang baru Barcelona rekrut di musim ini, Arturo Vidal mengaku bahagia seiring dengan jatah bermainnya yang bertambah. Semakin kesini sang pelatih, Ernerto Valverde perlahan-lahan mulai memberikan kesempatan untuk Vidal turun lapangan membela Barcelona setelah sebelumnya kebersamaan mantan pemain Bayern Munchen itu di Barcelona kurang mulus karena lebih minim dijadikan starter.

Bahkan kondisi yang jarang dimainkan di Barcelona membuat Vidal sempat mengungkapkan ketidaknyamanannya. Akan tetapi belakangan kondisi telah berubah. Vidal bahkan dipercaya untuk membela Barcelona saat kontra Atletico Madrid selama 85 menit pada laga yang berlangsung akhir pekan kemarin. Hal ini membuat Vidal begitu bahagia.

“Saya merasa saat ini lebih bahagia dengan jatah bermain yang meningkat dan saya pun tampil lebih sering. Saya mempunyai rasa percaya diri, saya senang dan saya berharap terus dapat membantu tim saat mereka memerlukan saya” pungkas Vidal.

Vidal juga menyatakan kalau lebih lanjut dirinya ingin dianggap jadi salah satu pemain yang dipentingkan oleh Barcelona, meski diakuinya kalau Barcelona adalah klub besar yang dihuni oleh pemain-pemain hebat dunia. Sehingga persaingan untuk menjadi yang utama pastinya harus dilalui dengan susah payah.

Kedepannya Vidal berharap kalau performanya dapat terus meningkat demi bisa mendapatkan kepercayaan lebih besar di Barcelona. “Barca punya para pemain yang special dan saya ingin jadi bagian yang penting di sini. Saya ingin membantu tim untuk mencapai target. Saya berada dalam performa bagus namun saya berharap terus dapat meningkatkan kemampuan saya. Saya belum mencapai level terbaik, namun saya merasa baik-baik saja serta saya percaya diri” ungkap Vidal.

Pada laga kontra Atletico Madrid di akhir pekan kemarin, Barcelona hanya boleh puas menerima hasil imbang 1-1. Gol satu-satunya didapat Barcelona dari Dembele di menit-menit akhir pertandingan. Sementara ini di La Liga Spanyol, Barcelona menduduki peringkat kedua dengan 25 poin dan tertinggal 1 poin saja dari Sevilla yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu, hasil baik baru saja didapatkan dalam gelaran Liga Champions, dimana Barcelona sukses memetik kemenangan atas PSV di fase grup B yang sekaligus menjadi kemenangan keempat dalam 5 pertandingan. Hasil itu membuat Barca kokoh di puncak klasemen grup B Liga Champions.

Leave a Reply