Javi Sanchez Bahagia Laga Debutnya Mencegak Gol
Berita Bola Liga Spanyol

Javi Sanchez Bahagia Laga Debutnya Mencegak Gol

Pemain muda Real Madrid, Javi Sanchez mendapatkan sebuah pengalaman yang luar biasa dalam karir profesonalnya. Pasalnya dia telah menjalani debutnya sebagai pemain utama Real Madrid di Santiago Bernabeu, selain itu Javi juga berhasil mencetak gol dalam laga tersebut.

Javi Sanchez mendapatkan sebuah kepercayaan dari pelatih Solari untuk bermain sejak menit pertama ketika Real Madrid menjamu Melilla dalam laga leg kedua Copa del Rey babak 32 besar, Jumat (7/12) dini hari. Pada laga tersebut pemain 21 tahun itu tampil di posisi bek kiri.

Meskipun pelatih Solari menurunkan pemain pelapis, Real Madrid tetap mampu tampil mendominasi dan mendang dengan skor telak. Los Blancos berhasil menang dengan skor 6-1 dan secara agregat unggul 10-1 atas Melilla.

Satu dari enam gol Real Madrid ke gawang Melilla itu berhasil di cetak oleh Javi Sanchez. Karena hal tersebut Javi Sanchez sangat gembira bisa mencetak gol perdananyadi Real Madrid.

Sebenarnya Javi Sanchez telah menjalani laga debutnya ketika Real Madrid bertandang ke Celta Vigo pada November lalu. Namun laga tersebut digelar di Balaidos, nah pertadingan melawan Melilla ini mejadi debut sang pemain bermain di Santiago Bernabeu.

Dalam pertandinagn tersebut Javi Sanchez berhasil menorehkan catatan yang istimewa kerena terus menyumbang satu gol dan membawa Real Madrid menang 6-1.

“Ini adalah sebuah perasaan yang istimewa. Saya juga beruntung karena mencetak gol. Saya persembahkan gol ini kepada semua orang yang sudah mendukung saya,” tandas jebolan Real Madrid Castilla tersebut.

Saat masih bermain dalam Real Madrid Castilla, Javi Sanchez telah menjadi pemain andalan pelatih Santiago Solari. Ketika sang pelatih di promosikan menjadi pelatih tim utama, Javi Sanchez pun juga mendapatkan kepercayaan. Karena itu, dia mengucapkan banyak terima kasih pada Solari.

“Saya sangat berterima kasih kepada Solari, sekarang saya harus bekerja lebih keras untuk memanfaatkan peluang yang saya dapat. Selamat juga untuk Fran Garcia dan Alvaro Fidalgo [yang menjalani debut],” tutup Javi Sanchez.

Leave a Reply