Jeda Internasional Hambat MU Untuk bangkit
Berita Bola Liga Inggris

Jeda Internasional Hambat MU Untuk bangkit

Pemain bertahan Manchester United, Victor Lindelof mengatakan bahwa dirinya cukup menyayangkan datangnya jeda Internasional di saat Manchester United baru saja mengalami kekalahan yang buruk saat melawan rival sekota mereka, Manchester City dengan skor telak 1-3. Pertandingan yang berlangsung di kandang Manchester City ini memang merobohkan optimisme untuk bangkit dari periode buruk yang sebelumnya telah mereka bangun.

Pasalnya Manchester United sempat memenangkan petandingan melawan Juventus pada ajang liga Champions dengan skor 2-1, kemenangan itulah yang sebenanrnya menjadi modal penting untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemain Manchester United. Saat ini, menurut Lindelof adanya jeda internasional hanya akan menganggu Manchester United untuk bangkit setelah kekalahan di laga Derby Manchester tersebut. Manchester United memang harus segera bangkit lantaran akan menghadapi Crystal Palace di Old Trafford selepas jeda Internasional.

“Sekarang jeda internasional datang di waktu yang tidak tepat. Saya merasa, kami harus melewati dua Minggu untuk kembali mencatat hasil yang bagus dan bermain lebih baik. Saat ini kami merasa sedih karena harus kalah, tetapi kami tahu kami akan meraih hasil baik kembali, dan saya sangat ingin bermain lebih banyak laga lagi. Saya berpikir kami memulai laga di 15 menit awal dengan sangat buruk. Mereka banyak menguasai bola dan kami tidak dapat berbuat banyak, tapi setelah mereka mencetak gol kami bermain lebih baik dan mampu menyulitkan mereka. Usai kami mencetak satu gol, kami tampil lebih agresif dan berusaha mengejar gol, tetapi kami kalah dan kami sedih karena itu,” ujar Lindelof.

Jeda internasional memang kerap kali menjadi momok bagi klub klub di Eropa. Pasalnya para pemain yang pulang dari membela negaranya masing masing kerap kali mengalami kelelahan atau yang paling parah adalah para pemain yang pulang dengan cedera yang mereka alami. Hal hal seperti ini tentu amat menganggu performa sebuah tim terlebih bagi Manchester United yang sedang mencoba memperbaiki performa tim.

Leave a Reply