Berita Bola Liga Italia

Jelang Laga Besar Kontra Napoli, Ronaldo Mulai Ikut Sesi Latihan Juventus

Kabar baik datang dari raksasa klub Serie A, Juventus jelang pertandingan besar kontra Napoli pada Senin, 4 Maret 2019 dini hari WIB mendatang. Kabar baik tersebut adalah, pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo kabarnya kini sudah mulai kembali ikut serta dalam sesi latihan tim utama Juve pasca sebelumnya sempat menderita cedera.

Ronaldo mendapatkan cedera saat membela Juventus dalam laga di Serie A pekan lalu kontra Bologna. Pemain berjuluk CR7 tersebut mengeluhkan rasa sakit yang terjadi pada bagian pergelangan kakinya pasca bertabrakan dengan pemain Bologna. Namun beruntungnya Juve tetap bisa meraih kemenangan dengan 1 gol tanpa balas. Pasca laga pun ia harus melakini perawatan medis dan sempat absen dalam sesi latihan Juventus.

Absennya Ronaldo dalam sesi latihan Juve pasca laga kontra Bologna tersebut pun memunculkan dugaan kalau ia mengalami cedera yang serius dan bahkan menilainya akan absen pada beberapa laga kedepan. Akan tetapi ternyata rupanya tidak demikian. Kondisi cedera yang dialami Ronaldo sepertinya hanya ringan dan Ronaldo sendiri nampak ikut kembali dalam sesi latihan yang dihelat hari Kamis kemarin waktu setempat. Bahkan juga dilaporkan kalau Ronaldo berlatih dengan normal seperti sediakala, dimana porsi latihannya sama dengan pemain lainnya.

Melalui laman resmi Juventus, kabar baik tersebut disampaikan. “Cristiano Ronaldo berlatih dengan normal bersama tim pasca sempat berlatih secara terpisah pada sehari sebelumnya” begitu keterangan Juve.

Tentu ini merupakan kabar positif jelang pertandingan besar yang segera dilakoni oleh Juve di Serie A yang tak lain adalah pertemuan antara dua klub pemuncak klasemen. Namun sayangnya pihak Juve belum memberikan konfirmasi terkait kepastian Ronaldo bakal diturunkan dalam laga kontra Napoli tersebut atau tidak.

Laga kontra Napoli ini sekaligus bisa dibilang sebagai laga final bagi Juve di Serie A, dimana apabila Juve meraih kemenangan atas Napoli, maka kans untuk meraih gelar juara pun bisa hampir pasti. Saat ini jarak keunggulan Juventus di puncak klasemen dengan Napoli cukup jauh, yaitu 13 poin. Juve sendiri sampai dengan saat ini masih menjadi satu-satunya klub di Serie A yang musim ini belum sama sekali merasakan kekalahan.

Leave a Reply