Berita Bola Liga Inggris

Jika Ada yang Berminat, Alexis Sanchez Akan Dilepas MU

Klub Premier League, Manchester United tidak menutup kemungkinan untuk membukakan pintu keluar bagi salah satu wingernya, Alexis Sanchez jika memang ada klub yang berminat untuk memboyongnya. Kemungkina tersebut disampaikan oleh pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. Disebutkan oleh Solskjaer bahwa Sanchez punya peluang untuk angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas tahun ini.

Sejatinya Sanchez sejak datang pada Januari 2018 yang lalu, ia cukup kesulitan untuk menjadi salah satu yang diutamakan dalam skuad The Red Devils. Ia dinilai terlalu lama untuk beradaptasi di MU. Tercatat Sanchez baru mencetak lima gol dalam 45 kali kesempatan bermain yang MU berikan untuknya.

Sepanjang gelaran bursa musim panas tahun ini, nama Sanchez menjadi salah satu yang beberapa kali disebut bakal dilepas oleh MU. Sang pemain dipandang menjadi salah satu beban berat untuk MU lantaran gajinya yang tidaklah kecil di MU, yakni 350 ribu pounds per pekannya.

Solskjaer sendiri saat ditanya soal kualitas permainan dari Sanchez, ia menyebut bahwa Sanchez adalah salah satu pemain berkualitas yang MU punya. Kendati demikian, MU tidak menutup pintu keluar bagi sang pemain. Solskjaer menyampaikan bahwa pihak klub saat ini sedang menanti klub yang bersedia melayangkan tawaran untuk memboyong Sanchez. Jika memang ada klub yang berminat pada jasa sang pemain, MU pun mempersilahkannya untuk pergi.

“Alexis merupakan pemain yang berkualitas. Apabila ada tawaran yang cukup bagus untuknya, maka klub pun akan mengijinkan dia untuk pergi” tegas Solskjaer, seperti yang Evening Standard kabarkan.

Lebih lanjut Solskjaer sendiri sejatinya tidak keberatan jika Sanchez dipertahankan dalam skuad asuhannya. Hal ini karena menurut Solskjaer, Sanchez masih punya kualitas yang dapat diberi kepercayaan untuk bekerja di lini serang The Red Devils. “Kita tidak mempunyai opsi yang banyak untuk lini serang kita. Apabila dia tidak pergi, maka dia akan jadi pemain kita seta dia adalah pemain yang berkualitas” pungkasnya.

Soal klub yang berminat dengan jasa Sanchez, beberapa media menyebutkan bahwa Inter Milan adalah klub yang mulai mendekatinya. Sayangnya sampai dengan saat ini belum ada perkembangan jauh soal rencana transfer Sanchez ke Inter.

Leave a Reply