Jika Ingin Juara, Madrid Harus Di Benahi
Berita Bola Liga Spanyol

Jika Ingin Juara, Madrid Harus Di Benahi

Mantan pemain Real Madrid, Pedrag Mijatovic menilai bahwa mantan timnya saat ini membutuhkan pembenahan besar jika mereka ingin kembali menjadi penantang gelar juara.

Seperti yang diketahui, Real Madrid mengawali kompetisi musim 2018/19 dengan sangat buruk. Di bawah asuhan pelatih Julen Lopetegui, Sergio Ramos dkk tampil cukup buruk dan berantakan.

Karena hal tersebut, Lopetegui yang baru menjadi pelatih Real Madrid akhirnya didepak setelah menangani Los Blancos dalam 14 laga saja. Ia kemudian digantikan oleh Santiago Solari.

Di tunjuknya Solari sebagai pelaith baru Real Madrid sempat berbuah manis, karena Los Blancos bisa kembali ke permainan terbaiknya. Akan tetapi, dalam beberapa pekan terakhir El Real harus menelan kekalahan dari klub Eibar dengan skor cukup telak.

Hasil yang diperoleh Real Madrid tersebut ternyata membuat Mijatovic merasa ragu terhadap mantan timnya itu. Penyeran asal Italia itu tak yakin jika Sergio Ramos cs akan kembali mendapatkan prestasi baik di musim ini.

Meskipun baru saja Real Madrid mendapatkan kemenangan lawan As Roma dengan skor 2-0, namun hal tersebut tak membuat Mijatovic merasa yakin. Untuk itulah ia berharap suapaya Los Blancos segera melakukan pembenahan dalam hal penampilan.

“Madrid harus meningkatkan performanya. Mereka belum meyakinkan saya. Pada hari Selasa mereka bermain melawan tim yang bermain sangat buruk di liga Italia.” katanya kepada Cadena SER.

“Saya ingin melihat bagaimana Madrid merespon Sabtu depan melawan Valencia. Madrid harus menang tetapi juga tampil bagus,” tegasnya.

Namun Mijatovic juga merasa bahwa di pertengahan musim nanti, bisa saja Real Madrid menemukan pola permainan terbaiknya dengan semakin membaiknya beberapa pemain utama mereka yang sebelumnya memiliki jadwal padat di musim panas kemarin.

“Ada pemain seperti Varane dan Modric yang telah memainkan final Piala Dunia dan akan mulai merasa lebih baik pada bulan Januari. Namun itu juga bisa menjadi suatu momen yang rumit dan hal itu membuat kita meraka bahwa ini bukan Madrid yang biasa kita lihat dalam beberapa musim terakhir.” cetusnya.

“Mereka hidup di semua kompetisi tetapi mereka harus meningkatkan performanya dan bermain jauh lebih baik.”

Leave a Reply