Joe Gomez Sebut Musim Ini Jadi Waktu yang Menentukan Bagi Liverpool Raih Gelar
Berita Bola Liga Inggris

Joe Gomez Sebut Musim Ini Jadi Waktu yang Menentukan Bagi Liverpool Raih Gelar

Bek Liverpool, Joe Gomez memahami bahwa secara perlahan perjalanan klub yang ia bela pada berbagai kompetisi tidak pernah jauh dari rintangan. Ia berharap kedalaman tim dapat memberikan bantuan yang signifikan untuk dapat memenuhi ambisi untuk meraih gelar juara pada musim ini.

The Reds telah memulai musim baru ini dengan hasil yang cukup bagus pada beberapa lawa awal. Pada gelaran Liga Primer Inggris saja, dalam 12 pertandingan yang sudah digelar, Liverpool belum merasakan sekalipun kalah. Poin sementara yang dikumpulkan saat ini adalah 30, hanya terpaut dua angka saja dengan penghuni puncak klasemen, Manchester City. Liverpool sementara duduk di urutan kedua klasemen dengan catatan 9 kali menang dan 3 kali seri.

Pastinya catatan positif tersebut tidak terlepas dari karena kerja keras Juergen Klopp bersama dengan anak didiknya semua. Joe Gomez sendiri menyadari kalau The Reds saat ini sedang dihadapkan pada jadwal pertandingan yang begitu padat. Bagaimana tidak, klub asuhan Klppp ini terlibat dalam 4 turnamen sekaligus. Gomez menyebut kalau musim ini menjadi waktu yang begitu menentukan untuk Liverpool meraih gelar juara.

Seperti yang diketahui kalau musim kemarin Liverpool sudah hampir saja membawa pulang trofi Liga Champions. Sayangnya di final, mimpi Liverpool dijegal oleh Real Madrid. “Pada musim-musim sebelumnya, saya berpikir ini adalah masa-masa yang menentukan bagi kita. Jadi, kita tahu betapa pentingnya ini dan seberapa beratnya dengan jumlah laga dalam waktu singkat. Namun kita telah siap” ungkap Gomez, seperti yang dilansir oleh situs resmi klub.

Menyadari bahwa klub punya ambisi besar untuk menyelesaikan musim 2018/2019 ini dengan gelar juara, Gomez tak menampik kalau memang cedera pemain ditengah jadwal pertandingan yang padat adalah salah satu kekhawatiran besar. Akan tetapi ia berharap kalau kedalaman skuad The Reds dapat memberikan banyak kontribusi untuk menuju ke gelar juara.

“Ada banyak pertandingan, terlebih pada sekitar Natal dan Tahun Baru. Dengan beberapa hari untuk memulihkan diri. Namun saya pikr tahun ini skuad kita telah kuat, kedalaan tim semain kuat dan itu menjadikan semuanya terasa lebih muda daripada tahun sebelumnya” lanjut Gomez.

Leave a Reply