John Terry Akan Tinggalkan Aston Vila
Berita Bola Liga Inggris

John Terry Akan Tinggalkan Aston Vila

Tony Xia, pemilik Aston Villa, telah mengkonfirmasi bahwa klub menghadapi “tantangan FFP [Financial Fair Play] yang berat” yang diperkirakan akan menyebabkan penjualan pemain dan kontrak yang tidak diperbarui setelah kegagalan untuk mendapatkan promosi kembali ke Premier Liga.

Itu dimulai dengan John Terry meninggalkan Villa sebagai kontrak satu tahun, £ 80.000 per minggu berakhir. Mantan kapten Inggris itu akan mampu memicu perpanjangan 12 bulan jika Villa tidak kalah dari Fulham di final play-off Championship Sabtu lalu.

Masih harus dilihat apakah Terry, yang berusia 38 pada bulan Desember, terus bermain atau memutuskan untuk mengejar karir kepelatihan. Klub akan harus memicu serangkaian pengurangan untuk menghindari larangan transfer. Masa depan pemain termasuk Jack Grealish, James Chester dan Jonathan Kodjia diragukan, sementara kesepakatan permanen untuk mengontrak loches Robert Snodgrass, Sam Johnstone dan Lewis Grabban akan dibatalkan. Ada kemungkinan Villa bahkan harus menjual Kompleks Pelatihan Recon mereka.

“Kami semua sadar bahwa kami akan menghadapi tantangan FFP yang berat musim depan,” kata Xia dalam pernyataan yang dirilis di situs web Villa, sementara mendukung pekerjaan yang dilakukan Steve Bruce, sang manajer. “Saya adalah penggemar Aston Villa tapi saya juga seorang pengusaha. Dalam situasi saat ini, saya pikir klub perlu memikirkan kembali tidak hanya dua tahun terakhir tetapi juga 10 tahun terakhir. Villa harus menjadi klub sepakbola yang berkelanjutan. ”

Dengan tidak sabar, pengusaha Cina itu menambahkan: “Orang-orang bergabung. Orang-orang pergi. Itu adalah siklus sepakbola. Namun klub sepak bola selalu tetap melalui itu semua. Ini adalah realitas terakhir yang tidak dapat diubah, tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa setiap orang di belakang layar bekerja tanpa lelah untuk mencapai tujuan akhir kita.

“Kami telah berinvestasi besar-besaran selama dua musim terakhir. Namun, kerugian pada hari Sabtu berarti kita perlu mengubah banyak hal. Tidak ada yang ingin melihat klub harus melalui ini, tetapi saya percaya bahwa hanya perubahan yang dapat membantu klub untuk maju menuju arah positif dan ini membutuhkan upaya bersama dari semua orang yang terkait dengan klub sepakbola hebat ini.

“Tidak peduli apa perubahannya, saya dengan tulus berharap semua orang dapat bersatu dan mengatasi tantangan bersama. Tujuan kami tidak berubah dan selama kami percaya, terlepas dari betapa sulitnya proses itu, saya yakin kami akan berhasil pada akhirnya. ”

Leave a Reply