Jose Mourinho Bangga MU Punya Marouane Fellaini
Berita Bola Liga Inggris

Jose Mourinho Bangga MU Punya Marouane Fellaini

Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho mengaku cukup puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Marouane Fellaini belakangan ini. Terlebih di musim ini Fellaini sudah jadi salah satu pilar penting untuk The Red Devils dalam meraih hasil yang positif. Sejatinya peran Fellaini cukup sederhana, ia melakukan apa yang menjadi intruksi dari sang pelatih. Fellaini merupakan senjata yang dapat Mourinho andalkan di ujung laga ketika MU dalam kondisi yang sulit.

Nyatamya terbukti, hadirnya Fellaini kerap kali menjadikan bek lawan pun kocar-kacir. Fellaini tak jarang mengukir gol lewat sundulan. Berbekal postur tubuh yang tinggi, sundulan Fellaini wajar kerap berbuah gol. Ia juga cukup menonjol saat tampil di area kotak penalty. Apa yang ditunjukkan oleh Fellaini belakangan membuat Mourinho bangga. Mourinho menilai kalau Fellaini adalah pemain yang tampil dengan sepenuh hatinya.

Salah satu kehebatan Fellaini menurut Mourinho adalah dia punya komitmen tinggi untuk bermain optimal di setiap kesempatan yang ia dapat. Bermain dari hati selalu jadi hal yang membuat bahagia Mourinho. “Saya sangat bahagia dengan dia (Fellaini). Ia adalah salah satu pemain yang telah berkembang sejak musim kemarin dan ia bermain dengan baik pada beberapa posisi yang berbeda. Anda dapat merasakan komitmennya dia, hati dan kebahagiaannya ada pada klub ini serta untuk bertahan di klub” tutur Mourinho pada TribalFootball.

Mourinho juga mengatakan kalau Fellaini adalah salah satu pemain yang dapat menjadi panutan karena sikap berkorbannya yang tinggi untuk klub. Fellaini dapat menunjukkan tampilan yang defensive, juga bahkan mirip sebagai seorang striker. Inilah yang dinilai Mourinho bahwa Fellaini mampu tampil dengan begitu stabil.

Permainan yang sederhana namun berkesan adalah yang membuat Mourinho begitu bangga pada Fellaini. “Sudah jelas kalau dia menunjukkan sebuah komitmen terkenal itu bahwa jadi bagian tim tetap lebih penting dari salah satu pemain. Serta dia juga telah mengorbankan dirinya untuk tim. Saya begitu puas dengan stailitas Marouane (Fellaini) serta performanya. Ia memberikan kualitas serta kesederhanaan pada kita dan dia bermain sederhana dengan bagitu baik” ungkap Mourinho.

Leave a Reply