Jose Mourinho Berpeluang Kembali ke Real Madrid
Berita Bola Liga Spanyol

Jose Mourinho Berpeluang Kembali ke Real Madrid

Setelah dipecat dari Manchester United, pelatih Jose Mourinho bisa saja memberikan kejutan dengan kembali ke Real madrid. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon.

Seperti yang diketahui, Jose Mourinho pernah menjadi pelatih di Santiago Bernabeu pada tahun 2010, tetapi ia memilih untuk pergi pada tahun 2013 setelah memiliki masalah dengan para pemainnya dan presiden Florentino Perez.

Pelatih asal Portugal itu sekali lagi menjadi pengangguran setelah dia dipecat oleh Manchester United pada hari Selasa pagi waktu Inggris.

Di lain pihak, Los Blancos saat ini tengah mengalami musim yang sangat buruk dengan dipecatnya pelatih Julen Lopetegui pada bulan Oktober lalu setelah mengawali musim dengan buruk.

Untuk mengisi kekosongan posisi tersebut, pelatih tim Castilla, Santiago Solari kemudian diangkat menjadi pangganti Lopetegui dan diperkirakan hanya akan bertahan hingga akhir musim saja.

Namun berdasarkan pernyataan dari Calderon, mengakui Jose Mourinho memiliki peluang untuk kembali menjadi pelatih Real Madrid setelah dipecatnya Julen Lopetegui dan dia saat ini merasa Perez memiliki banyak kesempatan untuk mendatangkan Jose Mourinho.

Calderon menulis di Twitter: “Jika Mou dipecat ketika Lopetegui pergi, dia pasti sekarang, pasti sudah menjadi pelatih @realmadrid.”

“Kami pastinya beruntung, tetapi tidak mengesampingkan dia tidak akan berada di sini dalam jangka pendek. Dia adalah keinginan sang presiden [Florentino Perez].”

Kabar megenai pemecatan Jose Mourinho sebenarnya sudah mulai terdengar sejak musim lalu, dimana ketika pelatih asal Portugal itu berselisih dengan para pemain Setan Merah dan dewan direksi kub tentang transfer musim ini. Mantan pemain sayap Manchester Untied, Lee Sharpe, berpendapat atmosfer di Old Trafford menjadi “beracun”.

“Mourinho terlihat seperti pria yang tidak ingin berada dalam pekerjaannya. Dia belum menikmati musim ini dan dia harus dipecat.”

“Saya pikir, Mourinho adalah manajer terbaik di dunia, dia suka membunuh pertandingan sebelum dia keluar dan memenangkannya. Dia suka mengkritik sejumlah pemain di depan umum, jadi mungkin ada lebih banyak yang senang melihat dia pergi daripada yang tidak.”

Leave a Reply