Berita Bola Liga Inggris

Jurgen Klopp, Kunci Fokus Liverpool

Jordan Henderson terus memberikan pujian atas kinerja Liverpool selama ini. Hal ini tidak lain berkat Jurgen Klopp yang telah menjaga kualitas Liverpool selama ini. Liverpool mampu memberikan performa baik selama ini dan mampu menjaga keberadaan Liverpool di level tinggi sampai saat ini. Kemampuan Jurgen Klopp untuk Liverpool sangat terbukti dengan performa Liverpool selama ini.

Sejauh ini Liverpool masih unggul di Premiere League 2019/2020, Liverpool menyumbang 15 poin dari 5 pertandigan. Hal yang dicapai oleh Liverpool ini masih di level tinggi, dan mampu mempertahankan capaian di musim lalu.

Laju positif Liverpool sangatlah luar biasa. Liverpool tidak membeli pemain signifikan pada bursa transfer lalu. Namun, tidak memengaruhi perolehan Liverpool pada musim ini. skuad Liverpool mampu memberikan gaya bermain yang sama.

Tidak salah apabila Jordan Handerson meyakini keberadaan Jurgen Klopp sangat dibutuhkan untuk Liverpool.

Kekuatan Liverpool hingga saat ini adalah fokus pemain. Keberadaan Jurgen Klopp sangatlah penting untuk membangitkan fokus pemain.

“Menjaga fokus kami tidaklah sulit, karena ada orang-orang di sekitar kami dan keberadaan manajer kami { Jurgen Klopp}” kata Henderson di Livepoolfc.com.

Manajer kami sangatlah teliti. Ia tidak akan melewatkan sedikitpun di sesi latihan. Ia akan terus memperbaiki jikalau ia tak suka.”

Keberadaan Jurgen Klopp sangatlah penting untuk keberlangsungan pemain-pemain Liverpool. Jurgen Klopp diyakini telah memberikan yang terbaik untuk Liverpool. Dilihat dari perkembangan tim yang nyaris sempurna. Jurgen Klopp selalu konsisten untuk terus mengembangkan potensi pada tiap pemainnya.

“Para pemain terlihat ingin berkembang dan terus berlatih keras untuk sukses mencapau level yang lebih tinggi lagi. Kami yakin pasti ada tempat untuk perkembangan kami,” ungkap Jordan Handerson.

Sisi Jurgen Klopp yang terus mengingatkan pemain untuk tetap konsisten dan fokus merupakan poin tambahan untuk pemain lebih mudah untuk tetap berkonsentrasi. Hal ini memberikan peluang bagi Liverpool untuk tetap konsisten di level tinggi.

“Keberadaan Jurgen Klopp merupakan hal yang terpenting bagi kami. Ia terus menjaga konsentrasi kami di kala latihan maupun pertandingan.”

Meski begitu, di sisi lain Liverpool pernah mengalami kekalahan di laga pertama Liga Champions 2019/2020.

Leave a Reply