Jurgen Klopp Tanda tangan saja kontraknya dan setelah itu kita beraksi lagi
Berita Bola Liga Inggris

Jurgen Klopp : Tanda tangan saja kontraknya dan setelah itu kita beraksi lagi

Jurgen Klopp kini memang tengah didera beban yang tidak ringan dalam memanajeri Liverpool. Hal ini dikarenakan kerap sekali pemain-pemain liverool yang lalu hanya menjadikan Liverpool sebagai tempat untuk ‘berlatih’ dan kemudian mereka akan berpindah ke tim yang lebih besar demi mendapat gelar juara. Bukan sepenuhnya salah dari para pemain tersebut, karena memang sekitar sepuluh tahun terkakhir pun Liverpool tidak mendapatkan prestasi yang begitu memuaskan.

Tentunya semua pemain sepak bola di dunia ingin mencetak prestasi-prestasi mereka dengan gemilang, dan banyak pemain di Liverpool yang merelakan seragam merahnya demi masuk ke tim lain yang mereka anggap lebih unggul.

Bukan Klopp namanya kalau pantang dengan semangat yang membara, ia pun kini menggenggam erat para pemain emasnya yang masih berada dalam Liverpool, dan Klopp mengajak mereka semua untuk kembali bangun dari tidur lama agar bisa meraih piala lagi.

Klopp merasa kini situasi yang ada di dalam tim Liverpool bisa dikatakan lebih membaik lagi, karena pemain kelas atas seperti Sadio Mane dan Mo Salah pun masih tetap setia mengenakan kaos merah kebanggaan mereka, meskipun terdapat kabar bahwa Real Madrid menaruh ketertarikan yang begitu besar terhadap Salah dan Mane.

‘Kini semua harus bisa meraih piala. Tanda tangani saja kontraknya dan setelah itu kita beraksi lagi.’ Ujar Klopp tegas terhadap para pemainnya, dan Klopp yakin kini ia tak akan lagi kehilangan para pemainnya dengan berpindah ke tim besar lain. Mood yang begitu bagus dari Liverpool ini bisa menjadi pintu kesuksesan baru, terlebih karena sikap Klopp yang begitu teguh dengan semangat dan pendirian, ditambah dengan kesetiaan yang diberikan oleh para pemain unggulannya.

Tentu harapannya Liverpool bisa kembali meraih kesuksesan dan menapaki berbagai tangga juara untuk pertandingan-pertandingan yang akan datang. Baik pelatih maupun pemain pun sudah memiliki tekad untuk memperbaiki nama Liverpool dan membuka lembaran baru yang lebih cemerlang.

Leave a Reply