Juventus Ajukan Tawaran Untuk Paul Pogba
Berita Bola

Juventus Ajukan Tawaran Untuk Paul Pogba

Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan akan segera merealisasikan transfer Paul Pogba. Juventus kabarnya akan segera mengajukan tawaran kepada pihak Manchester United untuk gelandang bintang asal Prancis itu.

Selain itu Paul Pogba sendiri saat ini memang tengah digosipkan akan segerang hengkang dari Manchester United. Pemain timnas Prancis itu dikabarkan telah membulatkan tekadnya untuk berpindah klub lain setelah hubungannya dengan pelatih Jose Mourinho semakin memburuk dari hari ke hari.

Ada beberapa klub yang sempat dikabarkan akan menjadi tujuan yang cocok untuk Paul Pogba. Salah satunya adalah Juventus yang dikabarkan sangat ingin mengambil kembali sang gelandang.

Dikutib dari Tuttosport, Juventus akan mulai melakukan penawaran untuk mendapatkan Pogba. Juara bertahan Liga Italia itu akan segera meluncurkan tawaran perdana mereka untuk gelandang Timnas Prancis tersebut.

Juventus sendiri sadar bahwa Paul Pogba merupakan sebuah aset panas di bursa transfer Januari mendatang. Untuk itu mereka akan mencoba bergerak untuk mendapatkan Paul Pogba.

Berdasarkan laporan yang sama, pihak Juventus telah memenui pihak manajemen Manchester United. Mereka dikabarkan memberikan tawaran dengan nilai sebesar 80 juta Euro untuk Paul Pogba.

Pihak Juventus berharap tawaran sebesar itu mampu membuat Setan Merah mau melepaskan sang gelandang kembali ke Turin pada bulan Januari nanti.

Namun lapoaran tersebut mengklaim bawha tawaran Juventus tersebut nampaknya tidak akan membuat Setan Merah melepaskan sang pemain. Pasalnya Manchester United saat ini tidak ingin menjual sang gelandang.

Paul Pogba sendiri merupakan salah satu aset bisnis yang dimiliki oleh Manchester United dalam dua tahun terakhir. Gelandang asal Prancis itu merupakan salah satu pemain dengan penjualan Jersey tertinggi dan juga banyak mendapatkan sponsor bekerja sama dengan Manchester United setelah kedatangan Paul Pogba.

Namun Manchester United sendiri tak menutup kemungkinan akan melepas Paul Pogba, mereka akan melepas sang pemain jika terdapat tawaran yang bernilai 100 juta pounds untuk membeli sang gelandang.

Leave a Reply