Juventus dan Manchester City Siap Berebut Datangkan Isco Dari Real Madrid
Berita Bola Liga Spanyol

Juventus dan Manchester City Siap Berebut Datangkan Isco Dari Real Madrid

Jarang di mainkan, nasib Isco tengah terombang-ambing di Real Madrid. Untuk itulah klub kaya raya Juventus dan Manchester City saat ini di ketahui tengah memantau perkembangan nasib pemain timnas Spanyol di Bernabeu tersebut.

Keputusan yang diambil oleh pelatih baru Real Madrid, Santiago Solari untuk tak memasukan nama Isco bahkan dalam daftar pemain di bangku cadangan di beberapa pertandingan Liga Champions menunjukan adanya masalah besar yang tengah di alamai oleh gelandang 26 tahun tersebut.

Tak hanya menunjukan adanya seuatu masalah terhadap hubungan pemain dan pelatih, sehingga memicu dorongan kepada klub-klub besar Eropa lainnnya untuk mendatangkan Isco dalam beberapa musim terkahir.

Situasi Isco Picu Minat Baru Juventus dan Manchester City

Setelah di musim lalu Isco memilih untuk memperpanjang kontraknya di Real Madrid hingga 2022, ia sempat mendapatkan kepercayaan dari pelatih Los Blancos yang saat itu masih Zinedine Zidane, untuk secara konsisten tampil membela El Real.

Tentu saja kontrak baru yang di terima Isco tersebut membuat Juventus dan Manchester City sempat putus asa untuk mendapatkan sang pemain yang bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu.

Namun situasi yang dihadapi Isco saat ini sepertinya menguntungkan kedua klub tersebut. Seperti yang diketahui, pelatih Solari telah meninggalkan Isco dalam enam pertandingan El Real, atau semenjak Solari menggantikan peran Julen Lopetegui.

Isco bahkan tak mendapat peran sebagai pemain pengganti, hingga situasinya memicu minat baru dari sejumlah klub yang kagumi permainan Isco.

Selain Juventus dan Manchester City yang sejak lama melakukan pengamatan perkembangan Isco, ada juga klub Eropa lainnya yang ingin mendatangkan pemain asal Spanyol itu.

“Napoli memperhatikan juga situasi Isco di Real Madrid, walau klub itu tahu harga Isco pastinya sangat tinggi,” ungkap surat kabar Italia, Il Mattino.

Jika Isco memilih untuk hengkang ke Napoli, maka ia akan bertem kembali dengan carlo Ancellotti yang sebelumnya pernah bekerja sama dengannya selama dua musim pertamanya di Santiago Bernabeu. Ancelotti juga menjadi salah satu pelatih yang telah menunjukkan kepercayaan besar pada Isco selama dua musim tersebut.

Di bawah asuhan pelatih Ancelotti, pemain 26 tahun itu telah tampil dalam 53 pertandingan di musim 2013/14, sepanjang musim itu Isco berhasil mencetak 11 gol dan sembilan assist.

Leave a Reply