Juventus Ingin Tarik Matteo Darmian dari MU
Berita Bola Liga Italia

Juventus Ingin Tarik Matteo Darmian dari MU

Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan akan kembali mengejar bek tengah asal Italia yang kini tengah bermain untuk Manchester United, Matteo Darmian. Berdasarkan laporan dari Gazzetta dello Sport, Juventus ingin kembali menghidupkan minat mereka terhadap Matteo Darmian yang dalam beberapa pekan terakhir ini disebut-sebut ingin segera meninggalkan Old Trafford karena jarang dimainkan.

Matteo Darmian yang sudah berjuang keras untuk mendapatkan tambahan jam bermain dalam beberapa musim terakhir di Old Trafford, namun masih saja kurang diminati oleh pelatih Manchester United. Untuk itulah ia disebut ingin kembali ke Italia.

Bukan hanya Juventus saja yang memiliki ketertarikan kepada Matteo Darmian. Pemain bertahan 29 tahun itu juga berhasil menarik perhatian Lazio sehingga juga ingin mendatangkan sang pemain bahkan sejak 2015 lalu.

Selain itu Juventus saat ini juga diketahui ingin memperbaiki masalah di lini belakang mereka, untuk itulah Matteo Darmian dinilai bisa menjadi salah satu opsi mereka.

Di musim panas lalu, Inter Milan juga sempat dikaitkan dengan nama Matteo Darmian. Akan tetapi pihak Setan Merah mengajukan tuntutan yang terlalu tinggi untuk Inter hingga akhirnya mereka beralih ke pemain Atletico Madrid, Sime Vrsaljko.

Matteo Darmian mengawali karirnya sebagai pemain junior AC Milan di tahun 2001 silam. Setelah itu ia berhasil bergabung menjadi salah satu pemain senior Rossoneri sebelum akhirnya Matteo Darmian dipinjamkan ke klub Padova.

Selain itu Matteo Darmian sempat pindah ke Palermo dan Torino, hingga akhirnya keluar dari Italia di tahun 2015 dan langsung gabung Manchester United.

Karena hal tersebut Matteo Darmian juga sempat dipercaya untuk membela timnas Italia. Ia juga sudah sebelumnya bermain di timnas junior terlebih dahulu, sebelum akhirnya dipercaya memperkuat timnas senior di tahun 2014 lalu.

Kini setelah beberapa musim bermain bersama Manchester United, Matteo Darmian telah memutuskan akan segera hengkang dalam waktu dekat ini dan kembali ke Italia. Sayangnya dari pihak Juve sendiri belum angkat bicara terkait minatnya pada Darmian.

Leave a Reply