Juventus Jadi Pelabuhan Ramsey Setelah Arsenal
Berita Bola

Juventus Jadi Pelabuhan Ramsey Setelah Arsenal

Gelandang Arsenal, Aarom Ramsey kabarnya sudah punya keputusan untuk berlabuh ke klub mana begitu kontraknya di Arsenal berakhir pada musim depan. Sampai dengan saat ini memang status Ramsey memang masih sebagai pemain Arsenal. Kontrak sang pemain akan segera berakhir pada musim panas tahun 2019 yang akan datang.

Arsenal sendiri sebelumnya tidak kunjung memperbarui kontrak Ramsey. Hal tersebut menyusul lantaran Arsenal yang enggan untuk mengabulkan pemintaan Ramsey yang digadang-gadang ingin kenaikan gaji paling tidak sampai mendekati gaji pemain andalan Arsenal, Mesut Ozil.

Prosesnya, Ramsey kemudian menerima tawaran kontrak baru dari Arsenal. Akan tetapi kemudian pihak Arsenal secara tiba-tiba menarik lagi penawaran kontrak baru tersebut. Menyadari kalau kontraknya sudah tidak ada harapan untuk diperpanjang, Ramsey pun musim depan bisa dilepas dengan status bebas transfer. Sang pemain pun dapat memulai negosiasi pra kontrak per bulan Januari 2019 mendatang.

Kondisi yang demikian ini memancing beberapa klub untuk memburunya. Beberapa klub yang dikaitkan dengan Ramsey sebelumnya antara lain adalah Liverpool, Chelsea, Bayern Munchen, Real Madrid, AS Roma sampai dengan AC Milan. Akan tetapi ada yang terbaru dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu. Bahkan disebutkan jadi klub paling berpeluang besar mendapatkan jasa Ramsey. Klub itu tak lain adalah Juventus.

Juventus digadang-gadang jadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa Ramsey. Bahkan kedua pihak dikabarkan telah melakukan diskusi transfer sampai mengenai besaran gaji yang akan Ramsey terima. Beredar kabar jika Ramsey menjadikan Juventus sebagai pelabuhan berikutnya setelah Arsenal, ia akan mendpaat gaji 9 juta pounds pertahunnya. Semakin kesini kabar kepindahan Ramsey ke Juventus pun semakin menguat saja.

Seperti yang dilansir oleh Calciomercato yang menyebut bahwa Ramsey memilih untuk bergabung dengan satu klub yang kini diperkuat oleh peraih 5 kali Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo. Dari Ramsey sendiri memang saat ini belum angkat bicara terkait masa depannya.

Aaron Ramsey jelas bukan sosok yang biasa di Arsnal. Ia bergabung dengan Arsenal pada tahun 2008 silam. Ramsey telah menjadi pemain penting untuk Arsenal yang jadi langganan salah satu mesin gol. Namun musim ini berbeda, Ramsey sedang haus gol di musim ini. Arsenal sendiri di Premier League musim ini dalam posisi yang belum nyaman, masih duduk di urutan kelima.

Leave a Reply