Berita Bola Liga Italia

Juventus Kejar Lima Kemenangan Untuk Amankan Gelar Serie A Tahun Ini

Raksasa Serie A, Juventus kembali memperpanjang catatan tidak terkalahkan di Serie A musim ini setelah sukses meraih kemenangan atas Udinese dalam laga yang berlangsung Sabtu, 9 Maret 2019 dni hari WIB tadi. Pada pertandingan pekan ke-27 Serie A tersebut, Juve menang meyakinkan dengan skor 4-1 atas Udinese.

Kemenangan tersebut pun membuat Juve kini mengumpulkan total sementara 75 poin dan semakin kokoh di puncak klasemen Serie A. Juventus unggul jauh 19 poin dari pesaing terdekatnya, Napoli yang duduk di urutan kedua dan pekan ini memang belum menghelat laga. Dengan demikian, langkah Juventus untuk mengamankan gelar Serie A musim ini pun semakin dekat saja.

Juve hanya perlu menunggu waktu untuk merayakan kemenangannya. Napoli yang tertinggal 19 poin rupanya akan begitu sulit untuk mengejar ketertinggalnnya tersebut. Menjadi hal yang wajar kalau saat ini Juve punya optimisme yang tinggi untuk mempertahankan gelar Serie A.

Saat ini Juve tengah mengejar lima kemenangan lagi untuk bisa hampir memastikan gelar Serie A ada di tangan. Sang pelatih, Massimiliano Allegri optimis kalau lima kemenangan kedepan akan segera bisa diraih oleh Juve. “Para pemain telah tampil baik hari ini. Namun, saya yakin mereka akan melakukan ini pada pertandingan selanjutnya. Kita masih memerlukan lima kemenangan lagi untuk meraih gelar scudetto, terlepas dari apapun hasil yang akan diperoleh Napoli. Kita ada pada posisi yang kuat” terang Allegri, seperti yang Sky Sports Italia kabarkan.

Allegri menyadari bahwa bukan tugas yang mudah juga untuk Juve memenangkan 5 pertandingan lagi, sekalipun kini Juve punya bekal sebagai satu-satunya klub yang belum terkalahkan sama sekali di Serie A Italia. Allegri memastikan bahwa tim asuhannya tak akan bersantai pada 5 laga kedepan dan bakal terus memberikan performa terbaik di setiap laga.

“Kita masih harus bekerja keras untuk dapat meraih satu ataupun dua gelar lagi” pungkasnya.

Pertandingan terbaru selanjutnya yang akan dilakoni oleh Juve di Serie A adalah kontra Genoa hari Minggu, 17 Maret 2019 mendatang. Juve akan datang ke kandang Genoa. Namun sebelum itu, di hari Rabu, 13 Maret 2019 mendatang, Juve akan terlebih dahulu menjalani pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid.

Leave a Reply