Berita Bola Liga Italia

Juventus Layangkan Proposal Untuk Tarik Marcelo dari Madrid?

Rumor ketertarikan Juventus pada bek Real Madrid, Marcelo Vieira kembali berhembus. Bahkan kali ini rumor tersebut semakin kuat. Juventus kabarnya bakal melayangkan proposal untuk membeli Marcelo dari Los Blancos.

Sejatinya Juve sudah sejak awal musim dikabarkan berminat untuk mendatangkan Marcelo. Hal ini adalah buntut dari kepindahan mantan rekan satu timnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Juventus. Kala itu Ronaldo yang dikenal bersahabat dekat dengan Marcelo disebut-sebut ingin mengajak sang sahabat untuk ikut pindah ke raksasa klub Serie A tersebut. Bahkan Ronaldo kala itu kabarnya sudah meminta kepada pihak manajemen Juventus agar bisa mengupayakan kepindahan Marcelo ke Turin.

Kini Tuttosport mengabarkan kalau manajemen Juventus setuju dengan apa yang Ronaldo minta dan bahkan berencana untuk segera melayangkan proposal penawaran untuk menggaet Marcelo. Laporan yang sama menyebutkan kalau Juve tidak main-main soal rencana mendatangkan Marcelo ini. Bahkan kabarnya Juve siap menggelontorkan dana besar demi bisa memboyong Marcelo.

Nilai transfer yang diperkirakan bakal Juve keluarkan untuk melancarkan proses transfer Marcelo adalah 45 juta euro. Tawaran tersebut kabarnya akan diajukan oleh Juve untuk mendatangkan sang bek pada musim panas mendatang,

Bukan hanya nilai transfer yang besar saja, Juventus kabarnya juga siap untuk memberi gaji besar jika Marcelo setuju untuk bergabung dengan Ronaldo di klubnya saat ini Juvantus digadang-gadang sanggup untuk memberikan gaji pada Marcelo senilai 12 juta euro per musim dan itu tentu angka yang besar bagi Marcelo.

Apabila bicara soal kans kepindahan Marcelo ke Juventus, diklaim memang kans tersebut cukup besar. Mengingat karena kini Marcelo sendiri posisinya di Real Madrid mulai dinomorduakan. Beberapa pertandingan terbaru sejak akhir tahun 2018 hingga awal 2019 ini Marcelo lebih banyak nampak sebagai penghuni bangku cadangan. Pelatih Madrid, Santiago Solari lebih banyak menurunkan Sergio Reguilon untuk bekerja di sayap kiri pertahanan Los Blancos ketimbang Marcelo.

Rupanya Marcelo akan mempertimbangkan kepindahannya ke Juventus. Akan tetapi memang untuk saat ini pihak Marcelo belum angkat bicara soal kans kepindahan ke Juve. Selain itu juga Marcelo sendiri masih diikat kontrak dengan Madrid yang baru akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Sepertinya Madrid juga tak akan memudahkan jalan Juventus untuk menarik Marcelo.

Leave a Reply