Juventus Mimpi Masa Kecil Ronaldo
Berita Bola Liga Italia

Juventus Mimpi Masa Kecil Ronaldo

Tahukah Anda jika ternyata salah satu mimpi masa kecil Cristiano Ronaldo adalah bermain untuk tim Italia yang bermarkas di kota Turin, Juventus? Hal ini diungkapkan Ronaldo beberapa waktu yang lalu saat diwawancarai oleh sebuah media. Ronaldo memang baru saja bergabung bersama Juventus Musim ini setelah dibeli dari Real Madrid dengan mahar sekitar £100 juta.

Meski keputusan hengkagnya sang mega bintang ke Italia sempat dipertanyakan, namun nyatanya Juventus merupakan klub yang dimimpikan oleh Ronaldo sejak ia masih kecil. Kehadiran Ronaldo di Juventus juga mendapat sambutan hangat dari para fans yang merasa mendapat anggota keluarga baru di kota Turin.

Ronaldo juga mengungkapkan rasa senang dan bangganya bisa bermain di Juventus. “Klub yang luar biasa, ini adalah klub hebat. Sejak saya kecil, tim ini [Juventus] menjadi anutan saya. Dan ketika masih kecil saya berharap bermain di sana suatu hari nanti. Sekarang, saya akan bermain untuk sebuah klub yang fantastis. [Juventus] salah satu klub terbesar di dunia. Saya senang,” ujar pemain asal Portugal tersebut.

Ronaldo juga menambahkan jika ia sebenarnya tidak pernah merencanakan akan pindah ke Juventus sebelumnya, namun ia juga mengatakan bahwa bukan keputusan yang sulit unutuk berpikir pindah ke Juventus.

“Ini adalah klub terbesar di Italia, salah satu yang terbaik di dunia. Jadi ini adalah keputusan yang mudah [pindah ke Juventus]. Sulit dipercaya. Saya ingat setiap hari, bahwa pernah bertanding lawan Juventus dalam Liga Champions, perempat final. Anda mencetak gol dan melihat seluruh orang dalam stadion bertepuk tangan kepada Anda. Itu perasaan yang luar biasa,” tambah Ronaldo.

Saat mengatakan hal tersebut, Ronaldo teringat momen ketika ia menjebol gawang Juventus kala masih memperkuat Real Madrid melalui sepakan salto. Gol indah tersebut tidak hanya dirayakan oleh para fans Real Madrid, tetapi juga mendapatkan apresiasi dari para fans Juventus yang turut memberikan tepuk tangan. Saat ini Ronaldo akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Juventus.

Leave a Reply