Berita Bola Liga Italia

Juventus Mulai Perjelas Masa Depan Paulo Dybala

Masa depan pemain Juventus, Paulo Dybala lambat laun mulai diperjelas oleh pihak klub. Terbaru ini diketahui direktur klub, Fabio Paratici memperjelas rencana Juventus untuk melepaskan Dybala. Hanya saja sampai dengan sekarang diketahui belum ada klub yang sepakat untuk transfer sang pemain.

Dybala sendiri memang beberapa waktu sebelumnya sudah disebut-sebut akan dijual oleh Juve. Hal ini karena sang pemain yang tidak masuk dalam rencana skuad asuhan Maurizio Sarri. Ia digadang-gadang tidak diharapkan oleh Sarri untuk bekerja pada lini serang Juve.

Manchester United sempat membuka negosiasi dengan pihak Juventus. Terdapat opsi barter pemain antara Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku. Bahkan dari pihak Lukaku sendiri disebut-sebut setuju untuk hijrah menuju Juventus.

Namun berbeda dengan pihak Dybala yang diketahui menolak untuk menuju MU. Lukaku pun akhirnya tidak jadi ke Juventus dan justru beralih ke klub Itali lainnya, Inter Milan.

Manchester United bukan satu-satunya klub yang sempat dikaitkan dengan Dybala. Klub Inggris lainnya, Tottenham Hotspur demikian pula. Dybala sempat dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan dibeli oleh Tottenham pada busa transfer musim panas. Akan tetapi sampai dengan ditutupnya bursa transfer Inggris, ternyata tidak ada kesepakatan transfer Dybala yang terjadi.

Dengan begitu, sampai dengan saat ini pun Dybala masih merupakan pemain Juventus. Namun Fabio Paratici tidak mengelak bahwa pihak klub membuka pintu keluar untuk mengupayakan Dybala hengkang. “Pasar transfer terbuka dan masih ada yang berminat. Namun, tidak ada nama klub (sejauh ini) yang lebih dekat dengan penjualan” terang Fabio Paratici, seperti yang Sky Sports kabarkan.

Klub yang saat ini sedang dituju oleh Juventus untuk melepaskan Dybala adalah PSG. Juventus optimis kalau Dybala punya peluang untuk menuju ke PSG. Peluang itu akan semakin besar jika PSG melepaskan Neymar dan Dybala akan menjadi penganti yang ideal.

Juventus bukan tanpa alasan saat ini sedang berupaya untuk menjual Dybala. Fabio Paratici menjelasakan bahwa sekarang ini kondisinya Juve sedang kelebihan stok pemain. Melepaskan Dybala dirasa adalah langkah yang tepat agar sang pemain bisa mendapatkan jatah bermain reguler.

Leave a Reply