Berita Bola Liga Italia

Juventus Semakin Dekat dengan Kans Beli Marcelo dari Madrid

Kabar ketertarikan raksasa klub Serie A Italia, Juventus pada pemain Real Madrid, Marcelo kembali muncul. Kini yang terbaru kabarnya Juventus semakin dekat untuk mewujudkan niatnya memboyong Marcelo dari Spanyol. Juve disebut-sebut sudah mulai memperoleh progress yang baik untuk rencana tersebut.

Juventus sudah mulai dikabarkan berminat dengan Marcelo sejak awal musim 2018/2019 yang lalu. Marcelo dirumorkan diajak oleh mantan rekan satu timnya di Madrid, Cristiano Ronaldo yang kala itu baru saja diresmikan menjadi pemain Juventus.

Belakangan ini masa depan Marcelo di Real Madrid sedang jadi tanda tanya. Rumor kepindahan pun semakin dekat dengan kata sepakat. Hal ini dikarenakan Marcelo yang perlahan mulai dikesampingkan dari skuad utama El Real. Sang pelatih, Santiago Solari lebih banyak memilih Sergio Reguilon untuk turun bekerja di lini pertahanan Madrid.

Seperti yang dilansir oleh Tuttosport, Juventus tak bercanda soal rencana mendatangkan Marcelo. Bahkan mereka disebut-sebut kini satu langkah semakin dekat dengan kans untuk mendatangkan sang pemain. Laporan tersebut mengklaim bahwa pihak Juventus akan segera melakukan pertemuan dengan pihak Marcelo yang dalam hal ini adalah Jorge Mendes selaku agen.

Kabarnya pertemuan tersebut bakal dilakukan pada pekan ini. Kedua pihak bakal melakukan pertemuan di Madrid pasca laga Juve kontra Atletico Madrid. Kemarin laga tersebut telah rampung yang berarti harusnya pertemuan pihak Juve dengan pihak Marcelo bakal segera digelar. Dari pihak Juventus sendiri kabarnya akan diwakili langsung oleh sang Direktur Olahraganya, Fabio Paratici. Menariknya, bahkan dikabarkan kalau Juve sudah membawa proposal penawaran untuk membeli Marcelo.

Laporan yang sama menyebutkan kalau pasca bertemu dengan Jorge Mendes, pihak Juve akan mendatangi pihak Real Madrid. Ada kemungkinan Madrid bakal melepaskan Marcelo dengan disertai nama Alex Sandro disana sebagai tukar tambah. Madrid disebut-sebut berminat dengan jasa Alex Sandro. Namun memang untuk saat ini pihak Madrid belum angkat bicara soal kemungkinan Marcelo akan mengikuti jejak Ronaldo untuk pindah ke Serie A.

Ditengah-tengah trend positifnya pada gelaran Serie A, Juventus kemarin baru saja mendapati hasil buruk di Liga Champions. Kontra Atletico Madrid di babak 16 besar leg pertama, Juve harus takluk dengan skor 0-2. Ini adalah bekal yang buruk untuk Juve di leg kedua.

Leave a Reply