Berita Bola Liga Italia

Juventus Siap Tanpa Paulo Dybala Musim Depan?

Raksasa klub Italia, Juventus kabarnya telah mengambil keputusan soal masa depan salah satu pemain pentingnya, Paulo Dybala. Juve disebut-sebut telah siap tanpa diperkuat oleh Dybala pada musim depan alias siap untuk menjual sang pemain ke klub lain pada gelaran bursa transfer musim panas mendatang.

Dybala sendiri sepanjang musim ini sejatinya cukup sering dikabarkan bakal angkat kaki dari Juventus. Meskipun pada beberapa musim belakangan ia selalu jadi yang diutamakan oleh Juve, namun di musim ini perlahan posisinya mulai dinomorduakan oleh Si Nyonya Tua. Hal ini adalah buntut dari datangnya Cristiano Ronaldo yang sontak saja langsung menjadi pemain utama Juve dengan jam bermain begitu banyak melebihi Dybala.

Sebelumnya Dybala dikabarkan kurang nyaman dalam kondisi berada di belakang bayang-bayang Ronaldo. Oleh sebab itulah ia disebut tidak betah berlama-lama berada di Juventus dan ingin hengkang pada akhir musim nanti.

Goal International mengabarkan bahwa Juventus belum lama ini telah membuat pertemuan dengan Dybala, yang mana pada pertemuan tersebut Juve telah memutuskan untuk siap melepas Dybala pada musim panas mendatang. Sehingga membuka pintu bagi klub yang berminat dengan jasa sang pemain.

Laporan yang sama menyebutkan kalau salah satu hal yang jadi pertimbangan Juve siap melepaskan Dybala ke klub lain adalah lantaran mereka tidak dapat menjamin bahwa Dybala akan mendapatkan jatah bermain reguler di musim depan. Tim pelatih Juventus tidak dapat menggaransi berapa banyak kesempatan bermain yang akan diperoleh Dybala nanti, terlebih pasca tiga pemain utama Juve lainya, Mario Mandzukic, Ronaldo dan juga Moise Kean yang sedang dalam performa terbaik mereka.

Ditambah lagi juga mereka telah memperoleh kesepakatan untuk mendatangkan Aaron Ramsey yang bisa jadi bakal melapisi posisi Dybala yang sering dimainkan di belakang striker, sehingga Juve tidak keberatan untuk melepaskannya. Kontrak Dybala dengan Juve sendiri sejatinya baru akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Oleh sebab itu juga Juve kabarnya enggan melepaskan Dybala pada klub yang menawarnya dengan harga terlalu murah.

Sampai dengan saat ini klub yang disebut-sebut berminat untuk membeli Dybala adalah Manchester United, PSG dan juga Barcelona. Namun, kabarnya klub-klub tersebut keberatan dengan angka transfer Dybala yang diperkirakan mencapai 100 juta euro.

Leave a Reply