Berita Bola Liga Italia

Juventus Tak Keberatan Jika Mario Mandzukic Hengkang

Raksasa klub Serie A Italia, Juventus terbaru ini dikabarkan telah mengkonfirmsi bahwa pihaknya tidak keberatan apabila salah satu strikernya, Mario Mandzukic harus angkat kaki. Kabar ini tentu menjadi angina segar untuk Manchester United yang sejak musim panas lalu dirumorkan menaruh minat pada Mandzukic.

MU disebut-sebut ingin mendatangkan Mandzukic untuk menjadi pelapis pada lini serang yang belakangan memang lebih banyak diisi Ole Gunnar Solskjaer dengan para pemain muda MU. Rumor pun terus berkembang sepanjang musim panas. Akan tetapi kemudian Mandzukic gagal pindah ke Old Trafford dalam bursa transfer musim panas kemarin.

Kendati demikian, sang pemain membuka peluang untuk angkat kaki dari Juventus pada jeda transfer bulan Januari tahun depan. Soal kemungkinan tersebut, pihak Juventus pun baru-baru ini akhirnya membuka suara dan mengakui kalau pihak klub tidak akan menghalangi rencana hengkangnya Mandzukic.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici mengakui bahwa saat ini Juve tidak dapat memberikan kesempatan bermain reguler pada Mandzukic. Hal ini juga merupakan ujung dari karena skuad Juve yang kegemukan.

Paratici menegaskan bahwa Mandzukic adalah sosok pemain yang luar biasa untuk Juve. Mempersilahkannya untuk angkat kaki dirasa akan menjadi langkah tepat agar sang pemain kembali punya jam terbang yang lebih banyak di klub lain. “Kita tengah mengevaluasi situasi Mario (Mandzukic). Mario telah menjadi pemain yang begitu luar biasa untuk kita dan kita berhutang budi kepada dia” ungkap Paratici, seperti yang Sports Italia kabarkan.

“Apabila ia merasa bahwa pergi merupakan solusi untuk situasinya saat ini, maka kita tidak akan menghalanginya untuk pergi. Apabila kita semua dapat mencapai sebuah kata sepakat, maka ia akan pergi. Apabila tidak, kita akan carikan solusi yang lain” tegasnya.

Kontrak Mario Mandzukic sendiri di Juventus akan berakhir pada tahun 2021 yang akan datang. Melepaskannya di tahun 2020 tentu merupakan solusi agar sang pemain tidak hengkang dengan status bebas transfer. Kabarnya, Juventus memasang harga transfer 20 juta euro untuk klub yang ingin memboyong Mandzukic.

Leave a Reply