Berita Bola Liga Italia

Juventus Tengah Ingin Menggaet Sandro Tonali

Klub sepak bola kenamaan, Juventus diberitakan tengah ingin menggaet salah satu pemain sepak bola terkenal, yaitu Sandro Tonali. Hingga kini, Juventus tengah melakukan diskusi dengan Brescia, untuk membicarakan mengenai transfer Sandro Tonali.

Nama Sandro Tonali sendiri, mulai dikenali publik Italia sejak tahun lalu. Diusianya yang terbilang masih sangat muda, ia menjadi salah satu pemain sepak bola yang konsisten tampil di lini tengah Brescia serta mampu membawa timnya promosi ke Serie A Liga Italia.

Sandro Tonali sendiri memiliki kemampuan yang cukup di atas rata-rata. Bahkan, Tonali dijuluki sebagai titisan dari Andrea Pirlo, karena dirinya memiliki teknik dan juga akurasi umpan yang mirip dengan Andrea Pirlo sang legenda sepak bola asal Italia itu.

Menurut laporan saat ini, Juventus tengah menjadi salah satu tim sepak bola yang tertarik untuk mendapatkan Tonali di timnya. Tentunya hal itu masih akan menjadi proses yang panjang, mengingat melakukan transfer pemain bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Menurut laporan, hingga saat ini Juventus sudah beberapa kali mencoba untuk berdiskusi lebih lanjut dengan Brescia terkait dengan transfer Tonali. Gelandang itu pun dinilai sangat menarik perhatian pelatih Juventus, yaitu Maurizio Sarri.

Maurizio sendiri percaya Sandro Tonali akan sangat cocok bermain dengan strategi yang ia terapkan di Juventus. Tidak hanya itu, Juventus juga diprediksi akan kekurangan stok pemain gelandang bertahan mereka, setelah Sarri ingin melepas Emre Can.

Dari portal pemberitaan yang sama, pihak Brescia dilaporkan tidak keberatan jika mereka nantinya harus melepaskan Tonali. Mereka sendiri sadar bahwa saat ini, mereka belum punya kemampuan untuk mempertahankan Tonali lebih lama.

Maka dari itu, pihak Brescia pun juga berencana untuk menjual Tonali dengan harga dan kesepakatan yang tepat. Brescia sendiri diberitakan menawarkan dana sekitar 40 juta Euro, sebagai mahar transfer untuk gelandang yang dimilikinya itu.

Sejauh ini, Sandro Tonali juga menjadi salah satu pemain yang menjadi andalan sang pelatih, yaitu Euginio Corini. Ia sendiri menjadi starter dalam timnya di lima laga terakhir Brescia pada ajang Serie A kemarin.

Leave a Reply