Berita Bola Liga Inggris

Kalidou Koulibaly Putuskan Harapan MU

Carlo Ancelotti sudah memberikan kejelasan kepada klub berjuluk Setan Merah jika Kalidou Koulibaly akan tetap tinggal di Napoli untuk satu musim lagi. Hal ini sudah ditegaskan yang begitu jelas oleh Ancelotti, sehingga menjadi kabar buruk untuk Manchester United tersebut. Karena menurut kabar yang beredar, mereka sedang berusaha untuk menggaet sang pemain.

Di musim mendatang merupakan musim yang sangat penting bagi MU. Pelatih Setan Merah saat ini, Ole Gunnar Solskjaer harus mencari pemain yang tepat untuk mengisi beberapa posisi.

Beberapa waktu yang lalu, sang pelatih telah memberikan ketegasan bahwa ia tidak akan segan untuk membuang pemain MU. Karena ia juga memiliki otoritas untuk membuang pemain-pemain yang menurutnya tidak begitu potensial untuk dipakai. Sama seperti pelatih-pelatih sebelumnya.

Ole Gunnar Solskjaer memang membutuhkan beberapa pemain baru untuk memperebutkan gelar gelar di musim mendatang. MU diharapkan bisa mendatangkan pemain dengan skil di atas rata-rata. Pemain yang berusia 27 tahun itu sejatinya telah diincar Setan Merah dua tahun belakangan.

Namun sayangnya, Koulibaly harus bisa ditebus klausulnya sebesar 150 juta euro. Dan Napoli tetap ngotot memberikan angka fantastis tersebut bagi siapa saja klub yang berminat. Hal ini lah yang membuat United merasa berat.

untuk mendukung pernyataannya, Ancelotti mengatakan pada Radio Rai via Metro bahwa pemain akan tinggal di Naples di musim depan. Bek andalan Napoli tersebut tidak akan dijual karena dirasa masih membutuhkan jasa sang pemain. Pernyataan yang dilontarkan Ancelotti tersebut membuat harapan MU untuk mendatangkan ini usai.

Karena itulah saat ini Manchester United mengalihkan perhatiannya kepada Matthijs de Ligt yang juga memiliki harga tinggi. Namun yang menjadi beda ialah pemain asal Belanda ini memiliki usia relatif muda yaitu 19 tahun. Sehingga dapat menjadi aset berharga untuk klub Setan Merah di masa mendatang.

Pada perburuannya pun, MU juga tidak akan mudah. Karena yang mengincar de Light juga adalah klub asal Catalan, Barcelona. Paskah berhasil mendatangkan gelandang Ajax, de Jong, Barca ingin ingin mendatangkan sahabat baiknya yakni de Light .

Leave a Reply