Kane Sebut Melawan Dortmund Tak Akan Mudah Untuk Tottenham
Berita Bola Liga Inggris

Kane Sebut Melawan Dortmund Tak Akan Mudah Untuk Tottenham

Tottenham Hotspur mendapati hasil undian babak 16 besar Liga Champions dengan melawan Borossia Dortmund. Laga sendiri memang baru akan dilangsungkan bulan Februari 2019 yang akan datang. Striker andalan Tottenham, Harry Kane memprediksi kalau laga kontra Dortmund bakal berjalan sangat menarik. Bahkan disebutkan oleh Kane kalau Dortmund bukanlah tim yang mudah untuk ditumbangkan. Diyakini kalau Tottenham bakal kesulitan dan perlu upaya yang lebih besar untuk memetik kemenangan.

Sejatinya boleh dibilang Tottenham mendapati hasil undian yang cukup baik dengan bertemu Dortmund ini. Mengingat bahwa klub lain calon lawan Tottenham ada Juventus da nada juga Real Madrid. Kendati demikian, Kane tak ingin meremehkan Dortmund. Mengingat musim ini Dortmund berhasil tampil memukau. Dalam gelaran Bundesliga saja Dormund sukses memuncaki papan klasemen dengan keunggulan 9 poin dari penghuni posisi kedua. Sepanjang 15 pertandingan berlangsung di Bundesliga, Dortmund pun belum pernah menelan kekalahan satu kali pun.

Tentu hasil ini yang cukup membuat Kane khawatir dengan laga Tottenham kontra Dortmund di babak 16 besar Liga Champions nanti. Tottenham memang setidaknya punya bekalan yang cukup baik dengan sudah pernah mengalahkan Dortmund dua kali pada fase grup di musim yang lalu. Namun Kane tak ingin menjadikan hal itu sebagai bekal untuk melawan Dortmund di musim ini karena mengingat kondisi lawan sudah berbeda dengan jauh lebih baik.

“Semua tim sulit serta mereka memiliki kelebihan juga kekurangannya. Kita telah melawan Dortmund beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir, jadi laga ini bakal berjalan menarik. Mereka tampil hebat di musim ini pada liga, jadi laga akan sulit” tutur Kane, seperti yang Sky Sports kabarkan.

Memahami bahwa laga akan berjalan cukup sulit dan seru, Kane memastikan kalau timnya bakal mengeluarkan performa terbaik demi memberikan perlawanan setimpal pada Dortmund. Apapun bisa saja terjadi di Liga Champions. Atmosfer yang berbeda antara di Inggris dan di Jerman bisa jadi pengaruh dalam raihan hasil pertandingan.

“Mereka pun mempunyai atmosfer yang hebat di kandangnya, jadi kita sudah menantikan laga ini. kita tahu laga akan berjalan sulit. Namun kita harus siap untuk menghadapinya. Kita akan mendorong diri kita untuk melawan siapa saja. Dortmund merupakan lawan kita, jadi semoga kita dapat lolos ke babak selanjutnya” ungkap Kane.

Leave a Reply