Karena Bantuan Mourinho, Lukaku Kembali Bisa Sumbang Gol Untuk MU
Berita Bola Liga Inggris

Karena Bantuan Mourinho, Lukaku Kembali Bisa Sumbang Gol Untuk MU

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menjadi sosok yang sangat berarti bagi Romelu Lukaku. Disebutkan oleh Lukaku bahwa karena peran besar sang pelatih, ia kini berangsur-angsur dapat mengembalikan performa terbaiknya yang sempat menghilang. Buktinya, Lukaku di beberapa laga terakhir menunjukkan penampilan yang cukup impresif dan yang terbaru ia sukses menyumbang satu gol saat MU menang 4-1 atas Fulham di pertandingan lanjutan pekan ke-16 Premiere League hari Sabtu kemarin.

Sebelum ini Lukaku menjadi salah satu pemain MU yang menjumpai masa-masa sulit di awal musim 2018/2019 ini. Lukaku terus tertekan karena sulit menjadi mesin gol bagi The Red Devils. Bahkan terakhir kali ia menyumbang gol untuk MU terjadi ketika berlaga di Old Trafford bulan Maret yang lalu alias musim kemarin. Lukaku kemudian sepi gol hingga tercatat hanya mengoleksi 6 gol dari 15 laga di semua kompetisi yang ia ikuti.

Merupakan striker utama bagi tim sebesar MU, pastinya itu adalah pencapaian yang kurang menyenangkan. Bahagianya, kini Lukaku mulai semakin meningkatkan kepercayaan dirinya dan alhasil ia menunjukkan perkembangan yang baik karena bantuan Mourinho sebagai pelatihnya. Sebelum melakoni laga kontra Fulham kemarin, Lukaku mengaku kalau dirinya sempat menjalin diskusi dengan sang pelatih. Rupanya banyak nasehat-nasehat penting yang Lukaku dapat dari Mourinho hingga ia merasa kalau sekarang ini sudah saatnya untuknya harus selalu tampil terbaik di semua laga MU.

“Saya melalui diskusi yang baik dengan pelatih beberapa hari belakangan ini. ia mengatakan apa yang dia inginkan dari saya, dan saya tahu saya harus tampil lebih baik. Saya tidak bermain dengan intensitas dan agresivitas yang cukup tinggi, namun saat melawan Fulham, saya pikir saya telah bermain dengan intensitas seperti yang dilakukan oleh para pemain lainnya” tutur Lukaku, seperti yang dilansir oleh FourFourTwo.

Lebih lanjut, pemain asal Belgia itu meyakini kalau sekarang sedang dalam level yang baik dan bahkan ia memastikan siap untuk kembali menjadi yang penting di berbagai laga-laga besar Manchester United dan mengantarkan MU untuk memetik kemenangan. “Sekarang saya pikir saya telah berada di level yang baik lagi dan saya siap untuk melaju kembali. Saya harus terus melihat kedepan serta terus berkembang, mencoba untuk mengembangkan permainan saya serta membantu tim untuk meraih kemenangan” pungkasnya.

Leave a Reply