Karius Tegaskan Tidak Kabur Dari Liverpool
Berita Bola Liga Inggris

Karius Tegaskan Tidak Kabur Dari Liverpool

Loris Karius secara tegas mengatakan jika dirinyatidak berniat untuk melarikan diri dari Liverpool dengan memutuskan hengkang ke Besiktas pada bursa transfer musim panas lalu. Anggapan Karius melarikan diri dari Liverpool muncul setelah Karius memutuskan hengkang ke Besiktas dengan status pemain pinjaman. Pasalnya sebelumnya Karius dianggap kurang mampu tampil impresif sehingga menjadi sasaran kritik dari berbagai pihak.

Terlebih saat ini Liverpool sudah mendatangkan kiper baru, Alisson, yang tampil amat meyakinkan. Bahkan kiper sekelas Simon Mignolet saja sampai tak mendapatkan menit bermain musim ini karna kedatangan Alisson.

“Saya tak memiliki masalah dengan Juergen Klopp. Faktanya kami punya hubungan yang baik dan dia tak pernah menyalahkan saya (terkait kesalahan di final Liga Champions). Saya bisa saja bertahan di Liverpool dan bermain beberapa laga. Tapi, saya ingin menjadi nomor satu dan bermain secara reguler. Tak ada yang meminta saya pergi dari Liverpool dan saya tegaskan tak melarikan diri. Saya berada pada usia yang mana butuh bermain reguler. Setelah transfer Alisson Becker rampung, saya memilih pindah ke Istanbul dan bergabung dengan Besiktas. Pada beberapa hal tekanan yang datang sangat besar dari media dan publik, sehingga Liverpool harus bereaksi. Itu tak bagus buat situasi saya, tapi hal tersebut kerap terjadi pada sepakbola,” ujar Karius.

Sebelumnya memang Karius nampak menjadi bahan Bullying para fans Liverpool yang menyalahkan kegagalan Liverpool meraih trofi Liga Champions musim lalu adalah karena kesalahan kiper asal Jerman tersebut. Bahkan beberapa kabar juga menyebut jika Karius sudah tidak diinginkan oleh Jurgen Klopp. Namun kini Karius sudah menjelaskan bahwa hubungannya dengan Klopp maupun pihak manajemen liverpool baik baik saja.

Memang kedatangan Alisson Becker menjadi alasan utama mengapa Karius ingin hengkang. Pasalnya Alisson memang terbukti amat tangguh di bawah mistar gawang Liverpool. Bahkan musim ini, Alisson menjadi salah satu alasan mengapa Liverpool mampu menyapu bersih semua laga di Liga Primer Inggris dengan kemenangan.

Leave a Reply