Keluarga Icardi Emosinal Jelang Debut di Liga Champions
Berita Bola Liga Champions

Keluarga Icardi Emosinal Jelang Debut di Liga Champions

Nama Mauro Icardi memang menjadi salah satu sosok yang memiliki banyak sekali penggemar, khususnya di Italia. Icardi selama beberapa musim belakangan ini memang selalu menjadi seorang sriker yang mampu untuk mencetak banyak gol untuk klubnya saat ini, Inter Milan. Dengan torehan golnya yang amat banyak di Serie A Italia tersebut, menjadi suatu keanehan ketika Icardi belum pernah merasakan satu kali pun atmosfer Liga Champions bersama Inter Milan. Pasalnya semenjak musim 2011/2012 Inter Milan belum pernah kembali lolos ke putaran kompetisi Liga Champions, sedangkan Icardi sendiri baru bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2013.

Namun kali ini Inter Milan akan kembali ke dalam persaingan untuk menentukan tim manakah yang paling hebat di Eropa tersebut. Sebelumnya pada musim lalu, Inter Milan berhasil finis di posisi keempat yang berarti Inter Milan berhak bermain di Liga Champions musim ini. Pada pertandingan pertama di fase grup nanti, Inter Milan akan menghadapi Tottenham Hotspur. Laga ini akan terasa amat spesial untuk Icardi. Bahkan istri Icardi, Wanda Nara, mengungkapkan betapa spesialnya pertandingan melawan Tottenham tersebut.

“Kami akan bermain untuk segalanya. Bagi Mauro ini (laga vs Spurs) adalah pertandingan yang sangat spesial, karena ia sangat peduli dengan jersey ini. Tahun lalu dia meyakini Inter akan menembus di Liga Champions dan laga nanti akan menjadi debutnya di kompetisi tersebut. Ini akan menjadi momen yang sangat emosional bagi kami sekeluarga,”¬†ujar Istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara.

Meski amat menantikan pertandingan di Liga Champions ini, namun Inter Milan diminta tetap waspada. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi bukanlah tim sembarangan. Tottenham Hotspur sudah memiliki lebih banyak pengalaman di Liga Champions setidaknya lima tahun terakhir ini. Ghal tersebut karena Tottenham merupakan langganan empat besar di kalsemen Liga Primer Inggris. Kedua tim ini tengah mengincar kemenangan demi mendongkrak moral para pemain setelah sebelumnya mengalami kekalahan di liga masing masing.

Leave a Reply