Kembali Diincar Barcelona, Sarri Tak Akan Jual Willian
Berita Bola Transfer Pemain

Kembali Diincar Barcelona, Sarri Tak Akan Jual Willian

Salah satu pemain Chelsea, Willian dikabarkan kembali menjadi pemain incarakan Raksasa La Liga, Barcelona. Namun pelatih Chelsea Maurizio Sarri mangatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak akan menjual sang pemain di Januari ini.

Masa depan Willian di Chelsea masih menjadi bahan spekulasi di musim panas kemarin. Barcelona dikabarkan terus melancarkan rencana demi mendapatkan pemain asal Brasil itu.

Namun sayang usaha Barcelona di musim panas kemarin tersebut gagal yang akhirnya mereka mendatangkan Malcom dari Bordeaux untuk memperkuat sisi sayap mereka. Namun pemain 21 tahun itu jarang di turunkan di lapangan dan hingga saat ini Malcom hanya bermain lima kali saja di LaLiga musim ini.

Padahal untuk mendatangkan Malcom, Barcelona harus mengeluarkan dana sebesar 41 juta euro. Karena proses penyesuaian yang lambat membuat sang pemain dikabarkan akan dipinjamkan. Everton menjadi salah satu tempat yang cocok.

Namun baru-baru ini terdapat sebuah rumor yang mengatakan bahwa Barcelona telah mengajukan tawaran untuk Willian sebesar 55 juta euro dan di tambah dengan Malcom. Namun lagi-lagi, Sarri menegaskan bahwa bintang Chelsea itu tidak akan pergi kemana-mana.

Ketika ditanya apakah dia ingin Willian pergi, Sarri mengatakan: “Tentu saja tidak, karena seperti yang Anda tahu pemain sayap bagi kami sangat penting.

“Saya pikir dia bisa melakukan yang lebih baik, karena potensinya lebih tinggi, tetapi dia sangat penting bagi kami, jadi saya pikir tidak mungkin kehilangan dia di bulan Januari.

“Saya tidak menerima apa pun [tentang Willian] kemarin. Anda harus bertanya kepada klub dan bertanya tentang pasar, karena jika Anda bertanya tentang pasar, Anda membuat saya dalam masalah karena saya tidak tahu.”

Hingga saat ini Sarri belum puas dengan performa Willian sejauh ini. Ia menginginkan pemain asal Brasil meningkatkan produktivitasnya di depan gawang serta pergerakannya tanpa bola.

“Biasanya dia menginginkan bola di kaki, saya pikir dia bisa meningkatkan pergerakan tanpa bola. Dia punya potensi untuk mencetak gol lebih banyak.”

Leave a Reply