John Terry
Berita Bola Liga Inggris

Keputusan John Terry yang Segera Pensiun Ditanggapi Antonio Conte dan Diego Costa

Antonio Conte dan Diego Costa yang merupakan mantan pelatih serta mantan pemain asal Chelsea FC menyampaikan sebuah pesan yang diutarakan kepada John Terry terkait keputusan yang disampaikan bahwa dirinya akan segera pensiun. Pasalnya, ketetapan tersebut diucapkan John Terry secara langsung melalui akun Instagram pribadinya dalam sebuah keterangan foto.

John Terry yang kini berusia sekitar 37 tahun rupanya tidak memiliki sebuah tim sepak bola usai hengkang secara resmi pada akhir musim panas lalu dari Aston Villa. Tak hanya itu, Antonio Conte serta Diego Costa kemudian menyampaikan sebuah komentar serius mengenai rumor dari John Terry yang akan pensiun dalam dunia sepak bola dalam kurun waktu dekat ini.

John Terry

Selain itu, Antonio Conte mengaku bahwa dirinya sangat bangga karena sempat memiliki John Terry yang dikenal sebagai salah satu pemain handal dan professional yang berposisi sebagai seorang kapten. Pujian tersebut rupanya tertulis melalui akun Facebook pribadi milik Antonio Conte yang diunggah beberapa hari lalu.

“Dia adalah seorang pemain hebat dan professional ketika bertanding di lapangan, sedangkan kehormatan yang sangat besar dan amat bahagia bahwa Saya sempat memiliki John Terry sebagai sosok kapten yang luar biasa sampai sekarang,” ucap Antonio Conte yang ditulis melalui akun Facebook pribadinya.

“Saya berharap bahwa keberhasilan akan selalu bersamamu dalam berbagai macam rintangan dan tantangan di waktu yang akan datang,” tambah Antonio Conte dalam keterangan tulisannya.

Kemudian, Diego Costa menyampaikan sebuah komentar yang telah diunggah melalui akun Instagram pribadinya beberapa hari lalu mengenai John Terry. Dia mengungkapkan rasa terima kasih yang begitu besar kepada John Terry karena sudah berkontribusi secara maksimal untuk kesuksesan Chelsea selama ini.

John Terry Chelsea

“Saya ucapkan selamat dan semoga sukses untuk karir anda yang fantastis dan luar biasa,” ucap Diego Costa melalui unggahannya.

“Saya juga berterima kasih untuk kontribusi yang dilakukan ketika saya bermain dengan Chelsea dan walaupun saya tidak paham setiap kalimat lainnya yang anda katakan untuk saya pribadi,” lanjutnya.

“Harapan saya adalah anda nantinya bisa mendapatkan sesuatu yang terbaik dalam lembaran baru untuk kehidupan di masa depan,” tutup Diego Costa mengakhiri unggahannya.

John Terry diketahui sudah bertanding sekitar lebih dari 700 laga dengan Chelsea dan membuktikan kemampuannya karena berhasil mempersembahkan sebanyak 5 gelar atas Liga Inggris untuk tim yang dijuluki ‘The Blues’ tersebut.

Tak hanya itu, dirinya juga berhasil menyabet 4 gelar atas Piala FA dan juga 1 gelar atas Liga Champions yang dibawakan ke dalam Stamford Bridge beberapa waktu lalu.

Leave a Reply