Kesampingkan Soal Ketertarikan MU, Varane Tegaskan Ingin Pensiun di Real Madrid
Berita Bola Liga Inggris

Kesampingkan Soal Ketertarikan MU, Varane Tegaskan Ingin Pensiun di Real Madrid

Harapan Manchester United untuk menarik Raphael Varane dari Real Madrid harus tertutup setelah peluang untuk mendapatkannya sangatlah minim. Pasalnya, Varane dikabarkan kalau tidak berminat untuk angkat kaki dari Real Madrid dan bahkan ia menyebut kalau ingin menyelesaikan karirnya di Real Madrid, bukan di klub lain.

Varane sudah dikenal sebagai salah satu bek muda yang tangguh sejak beberapa tahun yang lalu. Bakatnya untuk menjaga lini pertahanan Real Madrid berhasil selalu ditunjukkan dengan baik pada setiap kesempatan yang ia peroleh untuk turun ke lapangan. Performa bagus yang ditunjukkan oleh pemain asal Prancis ini kemudian disebut-sebut mendapatkan perhatian oleh beberapa klub elite Eropa dan Manchester United yang disebut-sebut paling dekat. MU sendiri sudah sempat berupaya untuk mendatangkan Varane ketika ia masih aktif membela RC Lens beberapa tahun silam sebelum berseragam Madrid.

Upaya MU untuk kembali mendekati Varane di musim ini sepertinya harus siap untuk menerima hasil nihil. Seperti yang dilansir oleh Don Balon, MU akan sangat sulit untuk menarik Varane dari Real Madrid lantaran sang pemain yang masih punya tekad besar untuk membela Real Madrid selama mungkin dan bahkan pension di Santiago Bernabeu.

Disebut-sebut keinginan Varane untuk bertahan lebih lama di Real Madrid bahkan pension di Real Madrid lantaran ia masih bahagia dan nyaman membela klub yang 3 musim terakhir beruntun menyebet trofi Liga Champions. Varane disebut-sebut menyukai suasana kota Madrid serta suasana tim. Varane bahagia lantaran Madrid dinilai olehnya merupakan sebuah klub besar yang mampu konsisten dalam meraih rentetan gelar bergengsi pada setiap tahunnya.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Varane telah bejumpa dengan beberapa orang penting di Real Madrid untuk menyatakan niatannya bahwa ingin tetap bertahan lebih lama dengan Los Blancos. Salah satu sosok tersebut adalah Sergio Ramos selaku kapten tim. Varane bahagia dapat berduet dengan Ramos dan ingin banyak belajar dari sang kapten.

Selain Ramos, kabarnya presiden Real Madrid, Florentino Perez juga sudah ditemui oleh Varane. Varane disebut-sebut telah meminta pada Perez supaya tidak mengiyakan penawaran dari klub lain yang ingin membeli Varane.

Leave a Reply