Berita Bola Bola Internasional

Kesedihan Melanda Jose Mourinho Soal Istirahat Melatih

Jose Mourinho, telah berkarir sejak tahun 2000 di Benefica. Pada musim ini, Jose akan beristirahat untuk menjadi pelatih. Hal ini dikarenakan atas beberapa alasan. Walaupun begitu, ini merupakan keputusan yang sulit dan ekstrem untuk diambil. Jose Mourinho

Pelatih Manchester United ini mengakhiri kontrak sebagai pelatih pada akhir tahun lalu. Ia tidak mau mengambil keputusan cepat dan hanya mau menerima klub dengan visi yang pas.

Pada sesi wawancara dengan Gazetta dello Sport, Jose Mourinho tampak berkaca-kaca. Pasalnya, ia telah melatih banyak klub selama 18 tahun. Dan harus melepaskan pekerjaan itu. Jose Mourinho masuk ke dunia speak bola dan merasakan dirinya sangat mendapatkan momen menjadi pelatih.

Keputusan Jose Mourinho untuk mengundurkan menjadi pelatih adalah keputusan berat. Sebenarnya hal ini merupakan masalah yang serius. Namun, keputusan ini perlu djalani Jose Mourinho.

Untuk mengisi karirnya meunggu klub yang tepat, Jose Mourinho berkarir menjadi analisis Premiere League bekerja sama dengan Sky Sports. Hal ini menjadikan dirinya sangat lihai menjalankan karirnya. Karena, dirinya memliki jam terbang yang sangat banyak menghadapi banyak klub-klub besar.

Walaupun Jose Mourinho pernah memiliki masalah dengan klub Menchester United, ia memiliki predikat salah satu pelatih terbaik di dunia.

Kepergian sang pelatih, Jose Mourinho memiliki beberapa alasan mengapa dirinya berhenti berkarir untuk saat ini menjadi pelatih. Pasalnya, Jose Mourinho memiliki rencana untuk mengambil tantangan yang lebih sesuai dengan Jose Mourinho. Jose Mourinho tetap bersabar dan menunggu kesempatan tepat itu adalah satu yang berada di ukuran serta level yang sama dengan seorang pelatih.

“Saya pernah berkata tidak untuk menolak suatu penawaran karena itu bukan  merupakan keinginan saya. Saya memilih tawaran yang sesuai dengan apa yag saya butuhkan ke depannya.”, ujar Jose Mourinho.

 “Dalam kondisi menanti masa istirahat saya sebagai  pelatih. Hal ini merupakan hal yang sulit bagi saya. Saya benar-benar tidak menikmatinya, saya tidak bisa bersantai, saya benar-benar merindukan terjun kembali ke speak bola.” Tutup Jose Mourinho

Leave a Reply