Keylor Navas Merasa Sedih Harus Tinggalkan Fans Real Madrid
Berita Bola Liga Spanyol

Keylor Navas Merasa Sedih Harus Tinggalkan Fans Real Madrid

Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas merasa sangat sedih menyadari dirinya yang akan segera meninggalkan fans Los Blancos. Kebaikan yang didapatkan oleh para fans yang sudah lama mendukungnya terasa sangat mendalam dan berkesan baik di hati Navas.

Tak bisa dipungkuri lagi, jika masa depan Keylor Navas bersama El Real kini semakin tidak jelas. Dirinya saat ini bisa saja meninggalkan Santiago Bernabeu setelah mengucapkan salam perpisahan kepada fans Real Madrid yang sudah setia mendukungnya selama ini.

Sebanarnya Navas ingin terus bertahan, namun ia saat ini telah kehilangan menit bermainnya di Bernabeu. Hal tersebut terjadi setelah datangnya sosok Thibaut Courtois yang di datangkan dari Chelsea pada musim panas lalu.

Hingga paruh pertama musim ini, Navas hanya bisa mencatatkan dua penampilan saja bersama Real Madrid di Liga Spanyol.

Karena hal tersebut maka wajar saja spekulasi bahwa sang kiper akan segera meninggalkan Real Madrid bisa akan terjadi kapan saja. Dan Juventus dinilai menjadi tujuan yang pas untuk sang kiper seperti mantan rekannya terdahulu, Cristiano Ronaldo.

Bianconeri sendiri siap mempertemukan lagi Navas dengan CR7 di bulan Januari ini jika tidak ada kendala dari tim lainnya.

Ketika bursa transfer musim dingin pada hari Selasa (2/12) dibuka, Navas melalui akun instagram pribadinya telah memberikan sinyal bahwa dirinya siap untuk meninggalkan Los Blancos di bulan ini.

Navas memposting foto dirinya yang tengah berjabat tangan dengan fans Real Madrid. Postingan itu dilengkapi dengan tulisan ‘Gracias Por Todo!!!’ alias ‘terima kasih ya untuk semuanya!!!’.

Keylor Navas sendiri diyakini masih punya kualitas yang bagus klub. Tidak terlalu terlihat keinginan kuat dari klub untuk mempertahankan dirinya. Sadar masa-masa indahnya akan berakhir, sang kiper hanya bisa pasrah. Apakah karirnya akan meroket kembali bersama Juventus?

Leave a Reply