Berita Bola Transfer Pemain

Keylor Navas Siap Menjaga Gawang PSG Musim Depan

Klub raksasa asal Prancis, Paris Saint Germany dikabarkan bergerak cepat untuk mengatasi kepergian sang penjaga gawang, Gianluigi Buffon. PSG diberitakan akan mencoba mengurus transfer dengan penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas pada bursa transfer musim panas ini.

Baru pekan yang lalu, Buffon memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai penjaga gawang di Prancis. Dirinya meninggalkan tim dengan julukan Les Parisien setelah satu tahun bermain bersama juara Liga Prancis tersebut.

Niatan Buffon untuk hengkang dari timnya, membuat manajemen PSG kekurangan stok penjaga gawang dalam tim mereka. Oleh karena itu, PSG mencoba untuk mencari pengganti penjaga gawang veteran itu dalam waktu dekat.

Menurut beberapa media, PSG menyatakan bahwa mereka sudah menemukan calon penjaga gawang yang ideal untuk timnya. Mereka disebut akan berusahan membawa Keylor Navas untuk bermain bersama tim sekaligus sebagai pengganti Buffon musim depan.

Menurut laporan tersebut, pertimbangan utama yang menjadi alasan tim raksasa Prancis ini ingin mendatangkan Navas adalah karena pengalaman dalam karier sebagai penjaga gawang yang bisa dibilang cukup banyak.

Navas sudah lima tahun terakhir bermain bersama Real Madrid. Ia membantu El Real mendapat banyak trofi prestisius, termasuk didalamnya yaitu tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Berdasarkan alasan tersebut, pihak PSG merasa kiper Timnas Kosta Rika itu bisa menjadi solusi yang sangat bagus untuk mengisi posisi penjaga gawang tim mereka musim depan. Oleh karenanya mereka akan segera bernegoisasi untuk sang kiper.

Laporan itu juga mengklaim bahwa PSG memiliki peluang besar untuk mendapatkan Navas. Pasalnya Real Madrid siap melepaskan sang kiper di musim panas nanti.

Navas sendiri saat ini sebenarnya menjadi pilihan kedua bagi El Real. Zinedine Zidane lebih suka memainkan Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang Real Madrid ketimbang Navas.

Selain itu, Zidane diberitakan berniat untuk mempromosikan anaknya, Luka Zidane sebagai penjaga gawang kedua El Real untuk musim depan. Oleh karena itu, Zidane cukup iklhas untuk melepas Navas yang akan pindah klub di musim panas nanti

Leave a Reply