Klopp Balas Kerendahan Hati Sarri dengan Pujian
Berita Bola Liga Inggris

Klopp Balas Kerendahan Hati Sarri dengan Pujian

Maurizio Sarri memang belum lama ini mengeluarkan pernyataan yang menyebut jika saat ini Chelsea masih berada satu level dibawah Liverpool. Namun Jurgen Klopp sang manajer Liverpool menyebut jika keberadaan Sarri di Chelsea tak kalah bagusnya jika dibandingkan dengan Liverpool.

“Kami harus melawan tim yang sangat bagus yang sudah bekerja bersama pelatih yang sama selama tiga tahun. Kami baru mulai bekerja bersama 40 hari lalu, berkurang 10 hari karena jeda internasional, jadi bagi kami ini masih awal. Kami harus bekerja dan kemudian, mungkin, dalam satu tahun kami akan di level yang sama dengan Liverpool,” ujar Sarri.

Jurgen Klopp nampaknya menganggap ucapan Sarri ini sebagai sebuah cara untuk merendah saja. Pasalnya memang Chelsea mampu memenangkan enam dari tujuh laga yang telah dijalani di semua laga. Tercatat hanya West Ham United saja yang mampu menahan Imbang Chelsea. Sedangkan Liverpool tampil lebih baik dengan menyapu bersih semua laga pada musim ini dengan kemenangan.

“Dia benar — cuma bagian bahwa kami (Liverpool) bekerja bersama lebih lama. Itulah mengapa saya bilang apa yang dia lakukan dalam waktu singkat cukup mengesankan. Saya tidak melihat ada perbedaan besar dalam perkembangan. Mereka sangat berkembang, mereka berubah banyak. Mereka sangat sukses bersama (Antonio) Conte, itu benar-benar masa yang sukses. Tahun lalu mungkin tahun yang sedikit sulit. Jadi, mengubah sebanyak itu keren. Jadi, dia benar, kami bekerja bersama lebih lama, tapi jelas dia tidak butuh durasi yang sama seperti saya! Itu mengesankan, saya tidak bisa bilang beda, apa yang dia lakukan sejauh ini benar-benar mengesankan,” ujar Sarri.

Liverpool dan Chelsea akan bertemu sebanyak dua kali berturut turut minggu ini. Pertemuan pertama akan terjadi pada hari Kamis dini hari pada ajang Piala Liga Inggris. Sedangkan pertemuan kedua Liverpool dan Chelsea akan terjadi pada hari Minggu pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ketujuh. Amat seru untuk menantikan siapakah yang akan memenangkan laga yang diprediksi berjalan amat seru tersebut.

Leave a Reply