Berita Bola Liga Champions

Klopp Berharap Mukjizat Untuk Liverpool di Liga Champions Berlanjut ke Premier League

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan sebuah harapan untuk klub asuhannya jelang pertandingan terakhir dalam gelaran Premier League musim ini. Mengingat bahwa pertandingan terakhir tersebut akan menjadi penentu siapa yang berhak menyebet gelar juara Premier League.

Klopp berharap agar Liverpool mendapatkan mukjizat yang sama ketika sukses melaju ke final Liga Champions lewat pertarungan melawan raksasa tim, Barcelona. Saat ini sendiri Liverpool masih tertinggal 1 poin dari Manchester City pada papan klasemen Premier League. Akhir pekan ini The Reds akan melakoni laga krusial kontra Wolverhampton Wanderers.

Tidak ada pilihan lain untuk Liverpool selain memenangkan laga kontra Wolves besok jika ingin memastikan gelar Premier League musim ini. Akan tetapi, hasil itu pun tidak cukup untuk memastikan Liverpool juara. The Reds juga harus menantikan hasil laga Manchester City yang menghadapi Brighton.

Diakui oleh Klopp ini adalah kondisi yang sulit untuk Liverpool. Man City punya peluang menang yang cukup besar pula. Oleh sebab itulah Klopp memandang bahwa Liverpool butuh mukjizat untuk dapat meraih gelar juara Premier League musim ini. Ia pun berharap keajaiban yang baru saja Liverpool dapatkan di Liga Champions beberapa hari kemarin dapat berlanjut sampai dengan akhir pekan ini pada gelaran Premier League.

“Ini merupakan pekan penuh mukjizat untuk kita, dimana kita memperoleh momen sepakbola yang luar biasa. Dari sudut pandang kita, apabila kita memperoleh momen besar pada akhir pekan nanti, maka itu akan begitu luar biasa. Minggu ini masih belum berakhir. Laga pada hari minggu masih masuk hitungan, yang mana kita akan berjuang untuk itu. Akan tetapi kita tahu bahwa tidak ada yang berubah jelang laga tersebut” ungkap Klopp, seperti yang Sportsmole kabarkan.

Meskipun berharap mukjizat kembali datang untuk Liverpool, namun Klopp tetap realistis terhadap perkiraan hasil akhir di Premier League musim ini. Ia tak menampik bahwa Liverpool punya peluang besar untuk menang lawan Wolves, namun Man City juga punya peluang yang sama besarnya untuk menang kontra Brighton.

“Satu hal yang dapat kami lakukan adalah memenangkan laga ini. Pada situasi ini, sepertinya Wolves dan Brighton tidak akan menghalangi langkah kita, yang mana saya kira City akan menang dan kita pun akan menang” pungkasnya.

Leave a Reply