Klopp Enggan Komentari Kondisi Sulit Pogba di MU Saat Ini
Berita Bola Liga Inggris

Klopp Enggan Komentari Kondisi Sulit Pogba di MU Saat Ini

Pada pertandingan lanjutan Premiere League pekan ini dijadwalkan Liverpool bakal menjamu Manchester United di Anfield. Laga ini menjadi laga yang penting bagi kedua tim, dimana Liverpool sendiri pastinya ingin bertahan lebih lama di puncak klasemen. Sementara itu, MU akan berupaya untuk memangkas jarak dengan para penghuni 4 besar karena mengingat saat ini MU berada di posisi yang tidak terlalu baik.

Menjelang lawa kontra Liverpool, pemain MU, Paul Pogba memang terus menjadi salah satu bahan pembicaraan oleh publik. Pogba belakangan ini dinilai sedang dalam situasi sulit di MU dan kerap dikaitkan dengan hasil negative yang didapat MU pada beberapa pertandingan yang didalamnya diperkuat oleh Pogba.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sendiri tidak mau angkat bicara mengomentari kondisi sulit Pogba saat ini di MU. Klopp hanya menyebut bahwa memang Pogba adalah seorang pemain yang punya kualitas permainan kelas dunia dan Liverpool harus dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk dapat mengatasi permainan Pogba yang bisa saja menjadi ancaman.

Klopp lebih memilih berkomentar positif atas Pogba dibanding memikirkan kondisinya yang mempengaruhi atau tidak pada performa pemain MU lainnya saat berlaga. “Saya tidak tahu berapa banyak yang Anda tanyakan ke Jose Mourinho mengenai pemain kita. Ap[akah Ada yang bertanya padanya mengenai Gini Wijnaldum? Rupanya 100 persen tidak. Apa yang bisa saya katakana? Pogba merupakan pemain kelas dunia, itu yang dapat saya katakana dan dia adalah pemain MU sehingga saya pikir kita pun harus bersiap untuk menghadapinya” papar Klopp, seperti yang dilansir oleh FourFourTwo.

Dalam wawancara yang sama Klopp juga ditanya terkait kemungkinan untuk melatih Pogba suatu saat nanti yang dengan kata lain membicarakan kemungkinan untuk Pogba ke Man City ataupun Klopp yang ke MU. Akan tetapi Klopp memastikan kalau tidak terpancing dengan pertanyaan tersebut dan justru lebih mengalihkan dengan memberi usul headline pada awal media yang ada. “Anda tahu benar apa yang akan terjadi apabila saya menjawab pertanyaan tersebut. Jadi tidak ada jawabannya. Apabila Anda membuat cerita dengan itu, saya rasa itu bagus dengan ‘Klopp Menolak Menjawab’” pungkas Klopp.

Leave a Reply