Berita Bola Liga Spanyol

Koke Beri Kode Atletico Siap Sambut James Rodriguez Jika Didepak Madrid

Sebuah pujian diberikan oleh kapten Atletico, Koke kepada salah satu pemain Real Madrid, James Rodriguez. Bahkan Koke menebar kode kalau klubnya siap menyambut dengan baik Rodriguez jika Madrid tidak memasukkan namanya dalam rencana skuad di musim baru ini.

Masa depan Rodriguez memang sedang menjadi tanda tanya. Ia akhir musim kemarin baru saja menyudahi masa peminjamannya ke Bayern Munchen yang telah berjalan selama dua musim. Akan tetapi sayangnya Munchen tidak permanenkan status sang pemain. Sehingga musim ini ia pun dikembalikan ke Madrid.

Sayangnya di Madrid malah masa depan Rodriguez masih belum menemui kejelasan sampai dengan saat ini. Pemain asal Kolombia tersebut kabarnya tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane pada musim 2019/2020 kali ini. Sehingga ia pun diyakini bakal didepak oleh Madrid dalam gelaran bursa transfer musim panas tahun ini. James Rodriguez pun disebut-sebut sudah mulai mencari klub baru yang akan jadi pelabuhan berikutnya demi bisa mendapatkan jatah bermain lebih banyak.

Napoli disebut-sebut menjadi klub yang meliriknya. Akan tetapi terbaru ini Atletico Madrid juga mulai dikabarkan berminat dengan jasa Rodriguez.

Koke sendiri mengakui bahwa Rodriguez adalah sosok pemain yang hebat dan ia seolah memberikan kode kalau klubnya siap menyambut kedatangannya. “Ia adalah pemain Madrid. Ia merupakan pemain yang hebat dan kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Apabila dia datang (ke Atletico Madrid), dia disambut, dan apabila tidak, saya berharap dia beruntung bersama dengan tim yang ia perkuat” ungkap Koke, seperti yang Cadene SER kabarkan.

Atletico Madrid sendiri memang tengah membangun skuad terbaik mereka untuk musim 2019/2020 ini. Bahkan dalam gelaran bursa transfer musim panas ini mereka telah melakukan belanja besar, yakni dengan mendatangkan Joao Felix yang dbeli dari Benfica seharga 126 juta euro.

Joao Felix menjadi harapan baru untuk Atletico. Ia merupakan pemain muda yang bakal jadi aset di masa depan bagi Atletico. Mahalnya harga transfer Joao Felix dibuktikannya dengan kualitas permainan yang ia punya. Tercatat pada pramusim ini saja Joao Felix telah menyumbang satu gold dan dua assist dalam kemenangan 7-3 Atletico atas Real Madrid beberapa hari yang lalu.

Capaian tersebut pun membuat Koke mengapresiasi juiornya. Ia juga berharap agar sang junior dapat konsisten memberi kontribusi besar untuk Atletico. “Ia adalah pemain yang hebat dan Anda harus bersabar. Anda harus terus bekerja keras serta Anda melihat hal-hal baik. Ia membuat dua assist, mencetak gold an semoga saja berlanjut sampai level berikutnya” pungkasnya.

Leave a Reply