Komentar Pique Soal Pogba ke Barcelona
Berita Bola Liga Inggris Liga Spanyol

Komentar Pique Soal Pogba ke Barcelona

Salah satu punggawa Barcelona Gerard Pique memberikan komentarnya terkait rumor yang terus mengaitkan Barcelona dengan Paul Pogba. Pique sendiri secara terang terangan menyebut jika dirinya memiliki keinginan untuk melihat Pogba berseragam merah biru.

Paul Pogba sendiri saat ini masih bermain untuk Manchester United. Namun kabarnya pihak Pogba sudah tidak betah berda di Manchester United. Kabarnya Pogba memiliki masalah dengan sang manajer Manchetser United, Jose Mourinho. Namun kabar tersebut ditampik oleh pihak manajemen Manchester United dan bahkan memberikan jabatan kapten kepada Pogba. Walaupun Pogba kini menjadi kapten dari Manchetser United, tetap saja berbagai rumor soal kepergian Pogba dari Old Trafford kencang berhembus.

Terlebih saat ini performa Manchetser United sedang buruk. Tercatat dari tiga laga awal Liga Primer Inggris, Manchetser United hanya memperoleh satu kali kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Jika Barcelona serius menginginkan Pogba maka situasi ini dapat dimanfaarkan El Barca untuk mendatangkan Pogba ke Camp Nou.

“Saya mengetahui sangat sedikit tentang apa yang terjadi di sana (dengan Pogba dan Mourinho). Yang terjadi di antara mereka sangat pribadi, hubungan mereka. Yang saya tahu Pogba adalah pemain hebat dan bermain untuk MU saat ini. Kita lihat pada masa depan apakah ia ingin berganti klub. Kami akan sangat senang jika dia berada di sini. Tentu kami ingin memiliki para pemain terbaik di Barcelona. Namun, kami respek dengan MU karena itu adalah klub Pogba saat ini. Sampai dia atau klub mengatakan sesuatu, Pogba masih menjadi pemain MU,” ucap Pique terkait rumor Pogba ke Barca.

Mamang kini bursa transfer di semua liga Eropa sudah tertutup dan cukup sulit untuk mendatangkan pemain baru. Namun bukan tidak mungkin Barcelona membuat kesepakatan terlebih dahulu dengan sang pemain dan menuntaskan proses transfer nanti ketika bursa transfer kembali dibuka.

Kita lihat saja apakah pemain yang berhasil mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 ini akan berseragam barcelona atau tetap bersama MU hingga akhir musim.

Leave a Reply