Berita Bola Liga Inggris

Kontrak di Man City Masih 2 Tahun, Aguero Tetap Fokus

Striker handal milik Manchester City, Sergio Aguero, mengungkapkan jika  ia sebenarnya  memiliki keinginan untuk bisa kembali membela Independiente, klub yang membesarkan dirinya sebelum dia menjadi top seperti sekarang.  Tak bisa dipungkiri, klub bola asal Argentina tersebut memang memiliki banyak keistimewaan sehingga menjadi titik tumpu bagi Aguero dalam berkarir di dunia persepakbolaan.

Aguero menyatakan bahwa ia selalu memproritaskan klub bola Atletico Independiente. Yang berarti, sebelum striker handal  berpaspor Argentina itu mengakhiri kariernya sebagai seorang pesepakbola, dirinya ingin sekali lagi bermain untuk klub lamanya yang membesarkan dirinya hingga terkenal seperti sekarang ini.

Meskipun demikian, Aguero sadar bahwa dalam waktu dekat ia masih belum bisa mewujudkan keinginannya tersebut. Aguero masih terikat kontrak resmi dengan Man City 2 musim lagi, alias baru akan berakhir pada 30 Juni 2021 yang akan datang. Selain itu, Aguero juga merupakan penyerang utama The Citizens yang saat ini selalu diandalkan dalam hal membobol gawang lawan.

Memiliki keinginan yang tinggi untuk kembali ke klub asalnya di Argentina, para fans dari klub Altetico Independiente selalu menunggu kehadiran striker top the Citizens tersebut untuk hadir ke lapangan hijau di Argentina.  Sayangnya, karena masih terikat kontrak sampai dua tahun ke depan, Aguero menyatakan bahwa dirinya akan terus fokus denga klub yang dibelanya sekarang, Man City.

Untuk saat ini, Aguero mengaku tidak memiliki masalah di Man City dan merasa bahagia menjalani kariernya di bersama semua orang yang ada di Man City. Karena, pada musim kompetisi kemarin, striker 30 tahun itu tak banyak mengalami  cedera seperti musim sebelum-sebelumnya.  Selain itu, Aguero juga dipanggil kembali ke dalam kesebelasan  skuad Timnas Argentina.

“Di semua kompetisi, ini adalah tahun di manas saya berada dalam kondisi terbaik saya secara fisik. Saya tidak memiliki banyak cedera. Saya hanya kehilangan satu setengah minggu sepanjang tahun. Bagi saya itu sangat mendasar untuk mengakhiri tahun seperti yang saya lakukan dan sekarang saya akan mencoba untuk tetap dalam kondisi yang sama dengan tim nasional,” jelas Aguero.

Leave a Reply