Kostas Manols : Real Madrid Hanya Beruntung
Berita Bola Liga Champions

Kostas Manols : Real Madrid Hanya Beruntung

Pemain bertahan AS Roma, Kosta Manolas, merasa bahwa timnya tidak bermain buruk ketika dikalahkan oleh Real Madrid. Manolas bahkan menilai kemanangan yang diperoleh Real Madrid hanya beruntung saja bisa mengalahkan AS Roma.

Seperti yang diketahui, AS Roma harus takluk dari Real Madrid dengan skor 0-2 di Stadion Olimpico, Rabu (28/11) dini hari WIB. Dua gol yang berhasil di dapatkan oleh Real Madrid pada pertandingan kelima Liga Champions dicetak melalui Gareth Bale dan Lucas Vazquez.

Hasil tersebut menjadi kekalahan pertama As Roma di kandang pada ajang Liga Champions musim 2018/19 ini. Namun meski mengalami kekalahan, raksasa dari Italia itu masih memastikan sati tiket untuk lanjut ke babak 16 Besar dengan status posisi kedua Grup G.

Roma saat ini berada di posisi kedua dengan raihan sembilan poin dan tidak mungkin lagi dikejar oleh Viktoria Plzen dan CSKA yang baru meraih empat poin. Sementara, Real Madrid di puncak dengan 12 poin.

Sesaat setelah pertandingan berakhir, pemain bertahan As Roma, Kostas Manolas mengatakan bahwa kemenangan Real madrid di Stadion Olimpico diraih karena faktor keberuntungan belaka. Hal ini karena menurutnya, Manolas tidak melihat adanya banyak ancaman yang di lakukan oleh Gareth Bale dan kawan-kawan.

“Saya bahkan tidak bisa katakan itu adalah peluang pertama mereka karena itu situasi bola pantul, kami tidak beruntung. Mereka mencetak gol. Kami membuang tiga peluang, kami gagal unggul dan tidak klinis,” buka Manolas pada Sky Sports.

“Setelah itu [gol pertama Madrid], kami terpukul, sungguh, dan Real Madrid mengambil alih permainan. Kami tim muda, kami harus lebih sabar dan mendapatkan lebih banyak pengalaman. Kami lebih baik dari Madrid di babak pertama,” ucap Manolas.

Dalam beberapa pekan terakhir banyak media yang membicarakan bahwa Kostas Manolas akan segera hengkang dari As Roma pada Januari mendatang. Namun pemain asal Yunani itu memastikan bahwa dirinya masih akan setia bersama Il Lupi untuk waktu yang lebih lama.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin memperpanjang kontrak saya di Roma dan senang berada di sini. Saya tidak tertarik pada bursa transfer,” tandas Manolas.

Leave a Reply