Laga Derby Arsenal vs Spurs, Lloris: Lebih dari Sekedar Laga Biasa
Berita Bola Liga Inggris

Laga Derby Arsenal vs Spurs, Lloris: Lebih dari Sekedar Laga Biasa

Kiper andalan Tottenham Hotspur, Hugo Loris mengaku sudah siap untuk melakoni pertandingan derby London Utara di Liga Primer Inggris 2018/2019 kontra Arsenal yang akan berlangsung di akhir pekan ini. Dijadwalkan Spurs bakal datang ke Emirates Stadium hari Minggu pukul 9 malam WIB besok. Spurs datang dengan bekal cukup baik setelah dua pekan kemarin sukses menumbangkan tim Chelsea dengan skor 3-1 dan yang terbaru di pekan kemarin mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0 di Liga Champions.

Laga derby Spurs vs Arsenal memang selalu menjadi salah satu yang dinantikan pada gelaran Liga Inggris. Selama bertahun-tahun pertandingan kedua raksasa klub Inggris ini selalu diwarnai dengan pertarungan gengsi sesame klub asal London Utara. Memahami bahwa hal itu juga akan terjadi besok, Lloris pun mengakui bahwa ini akan jadi laga yang special, lebih dari sekedar laga biasa.

Lloris juga menyebut kalau Spurs akan bersemangat untuk mengeluarkan performa terbaiknya dan Lloris sudah tidak sabar untuk melakoni laga seru ini. “Kita sadar kalau ini lebih dari sekedar laga biasa bagi kedua klub serta bagi kedua supporter. Saat ini kita mempunyai waktu untuk memulihkan serta menyiapkan diri sebaik mungkin, namun ini meripakan laga yang harus dimainkan dengan semangat serta nafsu. Ini merupakan laga yang kita semua ingin mainkan dan kita tidak sabar menantikannya” ujar Lloris, seperti yang dilansir oleh Goal International.

Lebih lanjut, Lloris begitu menantikan laga Spurs kontra Arsenal karena tim lawan yang memiliki manajer baru dan ia menyebut kalau akan lebih menarik pastinya menghadapi laga derby kali ini. Seperti yang diketahui kalau Arsenal musim ini mengangkat Unai Emery sebagai pelatih baru menggantikan Arsene Wenger yang sebelumnya begitu identik dengan Arsenal.

“Akan terasa menarik untuk menghadapi Arsenal musim ini dengan manajer baru. Mereka punya energi yang bagus serta mereka meraih hasil yang sangat bagus dalam beberapa pekan terakhir ini, lantaran itu laga ini bakal jadi pertandingan yang bagus untuk kedua tim” tutur Lloris.

Leave a Reply